MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan Anniversary ke-2, JMC Touring dari Medan ke Toba Sejauh 300 KM

APR 02, 2018@21:00 WIB | 1,027 Views

Puluhan jurnalis yang bergabung dalam komunitas Journalist Max Community (JMC) merayakan hari Ulang Tahunnya yang kedua dengan menggelar touring membelah kota Medan hingga Danau Toba yang dimulai Jumat hingga Minggu, (30-1 April 2018) dengan rute Medan - Berastagi - Paropo - Silalahi dan berakhir kembali di Medan sejauh 300 km lebih. 

Perjalanan touring sekaligus perayaan Anniversary kedua JMC ini dilepas langsung oleh  Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing PT YIMM dan  Johnie Lie, Chief Promotion Alfa Scorpii. Bos Yamaha ini bahan turut serta riding bersama member JMC menuju Paropo.

Perjalanan jauh dengan rute menantang dan kondisi jalan yang beragam membuat para jurnalis harus mengatur irama perjalanan dengan solid karena kurang lebih 20-an motor Yamaha NMax, TMax dan Aerox yan digunakan harus menjaga formasinya.

Touring panjang ini terbayar lunas dengan keindahan yang disajikan bentangan alam Medan-Berastagi-Paropo. Jalan berkelok, dihiasi pemandangan sungai, jajaran perbukitan dengan hutan hijau membuat perjalanan sangat menyenangkan.

Perjalanan JMC kali ini cukup istimewa karena dirayakan bersama dengan Maxi Day, Sumatera Utara. Sehingga pada saat pemotongan tumpeng, Sabtu malam (31/3/2018), komunitas motor pertama jurnalis ini disambut meriah oleh ratusan bikers dari berbagai komunitas Maxi Yamaha di Pulau Sumatera.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia yang sudah membantu mewujudkan impian kami keliling Danau Toba dengan pemandangan yang luar biasa. Ini merupakan kado spesial bagi kami di ulang tahun kedua JMC. Semoga kedepannya kami akan semakin kompak dan solid, tidak hanya menjadi sebuah komunitas saja, melainkan menjadi keluarga. Sampai jumpa di agenda touring berikutnya," pungkas Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC.

Yamaha pun berharap, JMC sebagai keluarga Yamaha ikut mensupport perkembangan komunitas dan dunia otomotif di Indonesia agar ke depan lebih maju dan berkembang menjadi salah satu negara dengan industri dan teknologi otomotif yang kuat dan bersaing dengan negara lain.

Untuk diketahui, Journalist Max Community (JMC) sendiri terbentuk pada 26 Maret 2016. Diawali keinginan 14 orang jurnalis pengguna Yamaha NMax untuk menyatukan visi dan misi sekaligus membentuk sebuah wadah komunikasi sebagai sesama pengguna motor dengan merek serta model yang sama.[Elko/timBX]

Tags :

#
black pals,
#
journalist max community,
#
anniversary jmc