MENU
icon label
image label
blacklogo

Ratusan Pemilik Avanza Melebur di MGK

JAN 30, 2016@17:02 WIB | 793 Views

Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) hari ini menggelar acara Kopdar TACI Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK) 2016. Bertempat dikawasan Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, sebanyak 150 member TACI turut meramaikan gelaran yang mengusung tema Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners tersebut.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara yang digelar seharian ini. Salah satunya adalah kegiatan mengoprek kendaraan, uniknya kegiatan ini tidak melibatkan teknisi, namun dilakukan oleh para member yang memiliki hobi mengoprek Avanza kesayangannya. Tidak hanya kegiatan yang berbau otomotif, KTOPRAK 2016 juga melakukan kegiatan bakti sosial dan juga kontes modifikasi.

"Inti dari acara ini adalah mengedepankan kegiatan ngoprek dari para member TACI. Dan harapannya dengan adanya KTOPRAK 2016, seluruh member TACI lain jadi mau bahkan hobi ngoprek. Kegiatan ngoprek ini ngga dilakukan oleh teknisi jadi member TACI kedepannya semakin mengenal mobilnya," ujar Yudha Citrawan, Ketua Pelaksana KTOPRAK 2016.

Yudha menambahkan dalam acara ini tiap member yang hadir dipungut biaya. Hal ini bertujuan untuk nantinya disumbangkan melalui aksi TACI peduli. Kegiatan kontes modifikasi juga tidak kalah menarik, dimana hampir semua mata tertuju pada kontes tersebut. [dw/timBX]

Tags :

#
toyota avanza club indonesia,
#
taci,
#
ktoprak 2016