MENU
icon label
image label
blacklogo

Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Kota Yogyakarta

MAR 19, 2019@10:23 WIB | 233 Views

Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi lokasi night rider bagi 700 bikers yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS). Bikers dari berbagai member klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki berkendara bersama sambil menambah pengetahuan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital. Bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan.

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut diikuti sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta.

“Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama,” ujar Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS.

Fasilitas bengkel tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya. Tidak lupa juga pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta. Rute yang ditempuh yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer terlaksana dengan baik dan zero accident.

Kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Dengan adanya Suzuki Saturday Night Ride, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan tampilan motor Suzuki tiap peserta.[prm/timBX]

Tags :

#
suzuki indomobil sales,
#
pt suzuki indojaya motor sukses,
#
night rider,
#
yogyakarta,
#
blackpals