MENU
icon label
image label
blacklogo

Pesan Royal Enfield Bagi Komunitas Motor Perempuan Indonesia

DEC 08, 2019@20:00 WIB | 235 Views

Royal Enfield, salah satu perusahaan sepeda motor tertua di dunia yang memproduksi berkelanjutan pada segmen sepeda motor mid-size (250-750cc), menyelenggarakan ‘Girls Ride Out’, acara berkendara yang unik dengan para perempuan pengendara sepeda motor. Di seluruh pasar global di mana merek Royal Enfield beroperasi, terdapat banyak komunitas pengendara perempuan yang menikmati pengalaman berkendara yang sesungguhnya dengan motor Royal Enfield.

Rute perjalanan riding di Jakarta mengajak para pengendara untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi ikonik, berinteraksi dengan pengendara lainnya, dan berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan khusus bagi mereka.

Selama perjalanan, para pengendara perempuan diberikan kesempatan untuk mengekspresikan sisi lain dari mereka, memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, menguatkan kepribadian mereka serta menikmati pengalaman berkendara yang sesungguhnya.

“Royal Enfield Girls Ride Out mempersatukan pengendara perempuan dari berbagai komunitas sepeda motor mid-size hingga big bike di Indonesia. Dalam kesempatan ini, kami juga menampilkan rangkaian lengkap sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia.

Memulai perjalanan dari diler resmi Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan, rombongan pengendara perempuan berkendara dan berkumpul di Patung Panahan Senayan sebelum selesai di Blok M dan bergabung dengan para penggemar roda dua lainnya di Bike Week Event.

Selama 118 tahun dan terus berjalan, dengan kesederhanaan dan ketangguhannya, pengalaman riding di berbagai medan paling menarik di dunia, perlengkapan berkendara yang dirancang khusus dan didesain dengan baik.[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
royal enfield