MENU
icon label
image label
blacklogo

OSC Chapter Balikpapan Resmi Dibentuk

MAY 03, 2016@15:00 WIB | 1,425 Views

Anggota keluarga Outlander Sport Club (OSC) kini semakin bertambah. Belasan unit pemilik Mitsubishi Outlander Sport yang berdomisili di Balikpapan, Kalimantan Timur, mendeklarasikan diri sebagai keluarga baru OSC chapter Balikpapan akhir pekan kemarin (30/04).

Acara yang dihadiri perwakilan pengurus pusat OSC ini berlangsung sederhana namun tetap hangat layaknya sebuah keluarga. Seperti visi OSC sendiri yang selalu mengutamakan kekeluargaan, terbentuknya OSC Chapter Balikpapan ini diharapkan akan bermanfaat bagi banyak pihak khususnya para member OSC sendiri. Hal ini diungkapkan Faruqy Nailufar yang terpilih menjadi Ketua Chapter Balikpapan.

"OSC merupakan komunitas yang banyak menebar virus positif baik dari aktifitas forum maupun agenda kegiatannya. Komunikasi antar member juga lebih asik dan hidup di OSC," aku Faruqy yang akrab disapa Uqy.

Setelah resmi berdiri, OSC chapter Balikpapan menyatakan akan melanjutkan kegiatan positif yang kerap dilakukan pengurus pusat seperti baksos, berbagi ilmu tentang outlander sport, dan menjalin komunikasi yang baik dengan setiap member. [dw/timBX]
 

Tags :

#
osc chapter balikpapan,
#
osc,
#
outlander sport club,
#
mitsubishi,
#
komunitas