MENU
icon label
image label
blacklogo

Maxi Yamaha Kumpul Bareng di Pantai Melasti

SEP 02, 2019@10:11 WIB | 54 Views

Setelah menyambangi wilayah Jawa, Sulawesi dan Kalimantan, kini giliran “Pulau Dewata” Bali menjadi lokasi penyelenggaraan event akbar MAXI Yamaha Day. Akhir pekan lalu, Sabtu 31 Agustus 2019, ribuan pecinta skutik MAXI Yamaha memadati pantai Melasti di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai Melasti yang merupakan obyek wisata baru menyuguhkan alam eksotis dan hamparan pasir putih menawan.

Untuk sampai ke situ, para peserta akan memacu skutik-skutik MAXI Yamaha dari berbagai titik menuju Pantai Melasti. Di sana mereka merayakan seremoni ulang tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day. Selain itu ada banyak kegiatan menarik lainnya seperti aksi bersih-bersih pantai dan bantuan kebersihan untuk pengelola usaha ekonomi wilayah setempat, Bhaga Utsaha Manunggal Desa Adat (BUMDA) Desa Adat Ungasan.

Tak ketinggalan digelar fun games, kompetisi menarik berhadiah dan coaching clinic. Selain itu foodtruck, bazaar dan kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha menyemarakkan event tersebut. Yamaha pun memberikan apresiasi kepada para petugas pengelola kawasan wisata Pantai Melasti dengan memberikan layanan check up gratis motor mereka untuk semua merek. Malam harinya makin semarak dengan suguhan Tari Kecak di bawah panggung acara dengan api di tengah-tengah.

 ”MAXI Yamaha Day akhirnya sampai di Bali yang memiliki obyek pariwisata melimpah. Ini sesuai dengan konsep acara yang ingin memberikan pengalaman menyatukan kebersamaan di tempat bernuansa wisata. Para pengguna MAXI Yamaha di Bali akan merasakan keakraban dalam kemeriahan acara ini. Pantai Melasti pun bakal dipenuhi barisan motor MAXI Yamaha yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi konsumen di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
maxi yamaha,
#
bali