MENU
icon label
image label
blacklogo

Kutu Vespa Community Jelajah Pulau Sumatera

MAR 14, 2016@15:00 WIB | 1,228 Views

Komunitas Kutu Vespa mengelar perjalanan sejauh 4.000 kilometer dari Jakarta menuju Padang, Sumatera Barat dan kembali ke Jakarta. Acara tersebut didukung penuh oleh Gulf Oil sebagai pelumas oil yang digunakan dalam touring.

Dua member Kutu Vespa, Sentot Seo yang membawa Primavera dan Pooh Gomes dengan menungangi Excel lansiran 199i memulai perjalanan kemarin (13/3) yang dilepas oleh perwakilan  PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

"Gulf siap memberikan performa maksimal sepanjang perjalanan ini," ucap General Manager PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI), Kristianto. Rute perjalanan ditempuh bisa dianggap enteng. Kondisi cuaca yang tidak menentu dan medan yang sangatbervariasi tentunya akan memberikan beban tersedniri terhadap mesin.

Menariknya dalam perjalanan ini para member kutu Vespa yang wilayahnya dilewati akan ikut bergabung sehingga nantinya akan menjadi rombongan besar hingga finish di Padang. "Di Padang kami akan Kopdar (Kopi Darat) gabungna dengan seluruh member yang ada di Sumatera," kata Sentot, Ketua Kutu Community.

Goli sendiri tertarik mendukung perjalanan ini karena Kutu Community dikenal sangat solid dan perjalanan ini merupakan perjalanan yang cukup jauh. "Perjalanan ini nantinya menjadi sebuah cerita yang menarik untuk Kutu Community. Dimana mereka nantinya akan menceritakan tentang oli Gulf yang ia pakai selama perjalanan," papar Kristianto.

Gulf Oil merupakan oil asal Amerika yang kini bermarkas do London Inggris ini, kegiatan seperti perjalanan bersama Kutu Community ini merupakan sebuah awal. Dimana Gulf akan membuktikan pembuktian ketangguhan produk yang dipasarkan dikancah otomotif nasional ini. [Ddy/timBX]  

  

Tags :

#
kutu vespa community,
#
komunitas motor,
#
komunitas vespa