MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Pemilik Hyundai Accent Lakukan Munas Pertama di 2019

FEB 18, 2019@10:35 WIB | 419 Views

Memasuki pekan ketiga Februari, tentunya sudah mulai banyak komunitas mobil yang mulai mengadakan serangkaian acara. Salah satu komunitas mobil yang baru saja memulai agendanya di tahun ini adalah Accent-er, yang merupakan komunitas para pemilik Hyundai Accent series.

Pada Sabtu (16/2) kemarin, Accent-er melakukan musyawarah nasional (munas), di daerah Gadog, Bogor, Jawa Barat. Agenda munas ini dihadiri oleh 16 chapter Accent-er yang tersebar dari Sumatera Barat hingga Bali, dengan total partisipan lebih dari 100 orang.

Munas dimulai setelah jam makan siang. Adapun beberapa hal yang dibahas dalam munas kemarin antara lain ialah soal visi misi, pembahasan pasal-pasal dan peraturan dalam komunitas Accent-er, dan lain sebagainya. Pembahasan semua hal tersebut berjalan dengan serius, namun tidak sampai menimbulkan selisih paham antar anggota.

Karena cukup banyak hal yang dibahas di dalam munas, alhasil forum diskusi kembali digelar setelah makan malam. Karena berjalan dengan cukup alot, maka forum diskusi ini berlangsung hingga larut malam. Kendati demikian, cukup banyak kebijakan yang disepakati oleh semua anggota Accent-er.

Salah satu kebijakan terpenting yang merupakan hasil dari musyawarah mufakat para anggota Accent-er ialah menunjuk kembali Apri Setiawan sebagai ketua umum untuk periode 2019 - 2021. Sebelumnya, Apri Setiawan sudah menjabat sebagai ketua umum Accent-er periode 2017 - 2019.

"Terima kasih kepada semua teman-teman Accent-er yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin komunitas ini. Dengan amanah yang diberikan ini, saya harap saya bisa menyatukan semua anggota Accent-er di seluruh nusantara, supaya kita bisa semakin solid," ujar Apri Setiawan.

Keesokan harinya, diadakan acara hiburan dan pembagian hadiah. Sebelum para anggota pulang ke rumah masing-masing, diadakan pembagian sertifikat untuk ketua umum terpilih dan para perwakilan chapter Accent-er yang hadir. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan doa, foto bersama, hingga akhirnya semua anggota Accent-er meninggalkan tempat acara.

Sekilas tentang Accent-er, ini adalah komunitas yang menjadi wadah berkumpulnya para pemilik Hyundai Accent series. Accent-er sudah berdiri sejak 2008, dan kini sudah memiliki banyak chapter yang tersebar di berbagai penjuru daerah di Indonesia. [APSG/timBX]

                                      

Tags :

#
hyundai accent series.,
#
hyundai,
#
komunitas hyundai accent,
#
accent-er