MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Kaskus Rush Terios Visit Pabrik Ban Achilles

NOV 17, 2016@18:30 WIB | 313 Views

PT Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban mobil Achilles dan ban motor Corsa kembali kedatangan puluhan mobil dari komunitas K-rushter. Krushter yang merupakan singkatan dari Kaskus Rush Terios merupakan komunitas eksis di tanah air. 

Kedatangan komunitas mobil yang berdiri sejak tahun 2011 ini memang terbilang spesial mengingat kunjungan kali ini sudah sangat dinanti oleh Multistrada. Anggota Krushter yang datang berasal dari regional Jawa Barat, Bekasi, dan Banten. Tercatat sebanyak 20 mobil Rush dan Terrios memenuhi acara factory visit pada hari Sabtu, 12 November 2016.

Kunjungan dari komunitas yang termasuk ke dalam agenda factory visit merupakan sarana bagi Achilles untuk mendekatkan diri dengan para pengguna langsung. Dalam acara factory visit ini, anggota komunitas mobil tersebut dapat melihat langsung proses produksi ban hasil dalam negeri yang telah digunakan di berbagai negara.

“Selamat datang untuk Krushter di pabrik ban kami. Kami bangga bisa menyambut kedatangan komunitas yang cikal bakalnya berasal dari forum di dunia maya. Apalagi Achilles masuk ke dalam agenda pertama yang pabriknya ingin dikunjungi. Kami sangat terbuka untuk kesempatan bekerja sama dengan berbagai komunitas. Semoga kunjungan ini dapat menjadi awal yang lebih baik untuk mempererat hubungan dengan Krushter,” ucap M. Zein Saleh selaku Senior Marketing Manager Achilles PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Dalam kunjungan tersebut diadakan coaching clinic yang memberikan wawasan bagi para peserta tentang penggunaan ban dan pemilihan ban yang baik.

“Kami sangat senang disambut oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk. yang menerima kedatangan kami. Kami sangat senang bisa datang ke pabrik ban ini," ujar Tunggul Kusumo perwakilan K-rushter. [ddy/timBX]