MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Honda Civic FD Purwasuka Resmi Terbentuk

AUG 08, 2017@09:58 WIB | 5,305 Views

Para pencinta mobil Honda Civic FD yang tergabung dengan sebuah nama ‘Purwasuka’ (Purwakarta-Subang-Karawang) akhinya resmi terbentuk. Saat ini member Purwasuka yang tergabung kurang lebih 16 member dengan berbagai variatif mobil.

Terbentuknya FD Squad Chapter Purwasuka, tidak lepas dari inisiatif beberapa anggota komunitas lainnya yang menginginkan Purwakarta, Subang dan Karawang  harus memiliki chapter tersendiri mengingat jarak domisili yang tempuh tidak terlalu jauh, karena selama ini para anggota selalu kopdar di daerah Bekasi maupun Bandung.

Peresmian sendiri dilakukan pada Jum'at, 28 Juli 2017, FD Squad Chapter dikawasan Grand Taruma, Karawang yang kemudian dilanjutkan dengan kopdar kedua di kawasan lapangan parkir DPRD Kab. Subang pada Jum'at, 4 Agustus 2017.

Bagi para pemilik mobil Civic FD yang berdomisili di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang yang ingin bergung bisa langsung menghubungi dengan, Bro Argen dan Bro Sandy untuk join di FD Squad Chapter Purwasuka 

"Kami rencananya akan mengadakan deklarasi FD Squad Chapter Purwasuka pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 dengan mengundang Chapter-chapter FD Squad Indonesia yang berdekatan dengan Kota Karawang dan juga mengundang multi komunitas mobil didaerah sini juga,” tutup Bro Argen, Ketua FD Squad Chapter Purwasuka. [ddy/timBX]

Tags :

#
komunitas honda civic fd purwasuka,
#
komunitas honda civic,
#
komunitas honda civic fd,
#
komunitas,
#
blackpals