MENU
icon label
image label
blacklogo

Komunitas Customized Rayakan Anniversary ke-10 Sekaligus Pemilihan Ketua Baru

SEP 21, 2016@19:00 WIB | 350 Views

Untuk tetap bisa bersilaturahmi antar sesama anggota komunitas tidaklah mudah.  Hal ini dirasakan langsung oleh komunitas yang fokus bermain diroda empat, yakni Komunitas Customized Yogyakarta. Kemarin Senin (19/9), Komunitas Customized menggelar acara peringatan hari lahir atau anniversary yang ke-10 di Cafe Ling-Lung Kopi dan Eatery Yogyakarta.

Dengan mengusung tema 'Family 1 Dekade', acara tersebut dihadiri oleh berbagai chapter diantaranya Customized Magelang, Purworejo, Surabaya, Madiun, Malang, Balikpapan, Makassar, dan Bali. Ajang ini juga dianggap penting oleh komunitas sebab mereka bisa saling sapa antara penasehat Customized, pendiri Customized dan anggota baru.

Disamping itu, acara ini diisi dengan pemilihan ketua baru periode September 2016 sampai tahun 2017. Setelah melakukan voting secara bersamaan, Aufillahpun yang akhirnya terpilih.

"Customized adalah keluarga yang memiliki ikatan batin dan emosional diantara para anggota, memiliki rasa kasih sayang dan kecintaan yang mendalam," kata Aufillah dalam sambutannya.

Oleh karena itu, lanjut Aufillah, Customized mempunyai sifat saling berinteraksi satu sama lain dan terus melakukan perkembangan modifikasi yang terbaik khususnya di roda empat. Acara yang dikemas sederhana namun meriah ini juga dilengkapi dengan berbagai acara seperti pemberian cinderamata untuk para anggota, pemotongan tumpeng dan tak ketinggalan peniupan. [ddy/timBX]

RELATED ARTICLE