MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Tiga Komunitas Motor Dalam Aksi Giat Lawan Covid 19 Bersama

MAY 17, 2020@15:00 WIB | 309 Views

Kolaborasi Black Motor Community Chapter Malang dengan Riders Bold memasuki pergerakan akhir untuk mempersempit penularan covid 19.  Minggu pertama April gerakan 1000 Multivitamin dan 1000 Malang Sehat telah berhasil menyebarkan 76 paket,  disusul minggu kedua 110 paket serta minggu ketiga sebanyak  350 paket dan 800 masker berhasil disebarkan ke pengguna jalan.  



Memasuki minggu keempat aksi sosial bertema "giat lawan covid bersama" masih mengandalkan kolborasi yang sama BMC Chapter Malang, menggandeng Boldriders Malang dengan 8 kominitas dibawahnya.  "Ada sekitar  700 masker dan 700 multivitamin berhasil kami sebarkan ke warga yang mengambil titik point desa Pandesari, Pujon, Malang," buka Ikto Ketum BMC Chapter Malang.
 

Bakti sosial ini  memulai start di DSO Djarum Malang,  kemudian mengikuti rolling thunder menuju desa Pandesari, Pujon. Sebanyak 35 riders dengan 35 motornya berjalan beringinan dibawah komando Satlantas Batu. Setibanya dilokasi rombongan kolaborasi antar komunitas ini diterima oleh Kepala Desa Pandesari, Mudawam. 
 

"Alhamdulillah kegiatan  giat lawan covid -19, melalui serangkaian acara 1000 multivitamin dan 1000 masker telah melewati 4 tahap.  Semoga  bisa diterima  dan dimanfaatkan,  dan ucapan terimakasih kepada donatur  dan rekan-rekan komunitas yang sudah membantu kesuksesan acara ini, " Tutur Faris Adi Putra, PIC Komunitas Motor DSO Malang. 


Kegiatan bertajuk 'giat lawan covid bersama' ini sebuah ajang kolaborasi yang melibatkan Black Motor Community dengan Boldriders Malang yang mencakup  komunitas motor berikut, : Gravedigger Chopper Freaks MC,  YACI Chapter Malanf,  GSX Club Indonesia Chapter Malang,  JBI Katid Itreng Malang,  TCI Chapter Malang, Komunitas CBR Indonesia Chapter Malang, YR15 Club Indonesia  dan Kracker Malang. 
 

Pihak desa Pandesari kemudian menambahkan komunitas lain dalam aksi ini,  76 Happi Community  untuk menjembatani warga desa Pandesari yang mayoritas  bercocok tanam. Hal itu menjadi  pertimbangan karena akses warga yang jauh dsri kota.  Sehingga bantuan multivitamin dan masker ini mencapai serapan tertinggi hingga 700 paket.


"Desa Pandesari merupakan desa yang dilintasi pintu masuk ke Malang dari wilayah barat.  Padatnya lalu lintas, diwilayah ini menjadi pertimbangan aksi terakhir 'Giat Lawan Covid Bersama' untuk keselamatan warga setempat dan pencegahan sejak dini, " tutup Ikto N Wibawa melalui keterangan tertulisnya pada 29 April 2020 lalu. [Ahs/timBX]

Tags :

#
giat lawan covid bersama,
#
aksi sehat 1000 multivitamin,
#
aksi sehat 1000 masker,
#
black motor community,
#
boldriders,
#
76 happi community

RELATED ARTICLE