MENU
icon label
image label
blacklogo

Klub Mercedes-Benz W221 Resmi Berdiri

JAN 26, 2021@11:10 WIB | 625 Views

Membuka tahun 2021, Mercedes-Benz W221 Club Indonesia resmi berdiri. Berlokasi di Brizola Tirtayasa, pengesahan ini pun dilakukan secara langsung oleh Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia, Ir. Mahar Corleone yang secara kebetulan menggunakan Mercedes-Benz W221. Dalam kegiatan ini juga dihadiri sebanyak 31 member owner W221, yang dipimpin langsung oleh Presiden Wahyu Wardhani dan Sekretaris Jenderal, Kiki Anugraha.

Sebagai masukan, Mercedes-Benz W221 merupakan kode sasis untuk tipe S-Class, dan perdana diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006 hingga tahun 2013.

Di dirikannya Klub / komunitas ini bertujuan agar mempunyai wadah dan memudahkan dalam hal sharing bagi sesama pengguna tipe mobil tersebut. Kegiatan yg akan dilakukan komunitas ini meliputi gathering, touring, dan melakukan kegiatan sosial yang berguna buat masyarakat pada umumnya seperti santunan, bantuan (apabila ada) bencana, panti jompo, dan hal sosial lainnya.

Sebagian besar member di klub / komunitas ini adalah dari berbagai kalangan yang memiliki hobby merawat Mercedes-Benz, memiliki varian lainya dan aktif di beberapa Mercedes-Benz Club juga. Bagi kalian yang memiliki type mobil yang sama dan ingin bergabung, silahkan menghubungi via DM IG @sonderklasse_221_indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
mercedes-benz w221