MENU
icon label
image label
blacklogo

Keseruan BLACKNATION MEET UP nonton MotoGP 2017 Silverstone

AUG 28, 2017@16:25 WIB | 875 Views

Menanti acara utama MotoGP 2017 Silverstone di mulai, peserta BLACKNATION MEET UP di hibur dengan beberapa games seru seperti Guess Who, di mana peserta berpasangan di minta untuk menebak nama-nama pebalap yang diletakkan di atas kepala peserta.

Tak hanya bekerjasama sesama anggota komunitas, beberapa pasangan juga berpartisipasi dari lintas komunitas, menunjukkan keharmonisan. Menjelang kick off, kebersamaan 10 komunitas semakin dieratkan dengan game Safety Riding, sebuah game unik di mana peserta berlomba cepat untuk mengenakan safety riding gear yang meliputi body protector, elbow dan knee protector, serta sarung tangan.

Tepat jam 21.15 race dimulai dan langsung dipimpin Valentino Rossi. Rossi melahap tikungan demi tikungan di sirkuit dengan circuit record Dani Pedrosa yang belum terpecahkan sejak tahun 2013. Masing-masing komunitas pun berteriak seru ketika perebutan posisi 2 dan 3 terjadi begitu cepat di lap 14. Walau berbeda jagoan, tak lantas membuat para anggota komunitas saling bermusuhan.

Suasana makin memanas di lap 17 ketika Andrea Dovizioso merebut posisi Rossi di ujung hingga finish line yang sontak membuat pendukungnya bersorak. Race telah selesai, namun keseruan di MEET UP tak berhenti di sini saja, acara masih berlanjut dengan penarikan undian lucky draw tebak pemenang MotoGP Silverstone 2017, social media quiz dan Grand Prize nonton MotoGP 2017 Sepang. 

Undian tebak pemenang di tarik dan muncul lima orang yang memilih Andrea Dovizioso. 3 anggota komunitas diganjar masing-masing voucher blibli sebesar Rp 300.000 dan 2 orang lagi sebesar Rp 500.000. Nah, saat tinggal sisa Grand Prize nonton MotoGP 2017 Sepang, untuk menghangatkan suasana, band kembali melantunkan beberapa hits request peserta meet up.

Ketika ditanya mengenai kesannya mengikuti acara meet up ini, Krisyanto dari BMC Tangerang mengungkapkan "acaranya seru banget, comfort nyaman pokoknya."

Mewakili BMC Tangerang, Krisyanto melanjutkan "acara memang harus begini, buat mempererat komunitas yang lain juga biar makin solid." Senada dengan Krisyanto, pentolan SSFC Parung, Koang juga menyampaikan jika "semoga acara ini semakin sukses, semakin banyak komunitas yang bergabung agar menyatu."

Saat yang ditunggu-tunggu tiba, fish bowl diaduk dan ditariklah satu nomor yang berhak mendapatkan Grand Prize nonton MotoGP 2017 Sepang. Keberuntungan ini jatuh pada Fiscon Malau dari SSFC chapter Parung yang sebelumnya hampir batal datang event meet up kali ini. "Saya tadinya hampir tidak datang, tapi atas nama kebersamaan saya tetap datang dan saya sama sekali tidak menyangka akan dapat Grand Prize Nonton GP di Sepang, seneng banget, " ucap Fiscon.

Fiscon nantinya akan bergabung dengan 3 peserta BLACKNATION MEET UP lainnya yang beruntung untuk berangkat ke Sepang, Malaysia menyaksikan gelaran MotoGP 2017. Satu kota terlewati, 3 more to go. Ikuti terus keseruan BLACKNATION MEET UP selanjutnya di Bandung pada 10 September, Jogja 24 September, dan Malang pada 15 Oktober jadi tetap di BlackXperience. [Leo/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation,
#
blackpals