MENU
icon label
image label
blacklogo

Jakarta Velozity Chapter Gelar Kopdar Keliling di Jakarta Timur

APR 08, 2019@10:00 WIB | 138 Views

Minggu pagi, yang memang hari untuk bersantai dan beristirahat, digunakan oleh komunitas JVC (Jakarta Velozity Chapter) untuk mengadakan kegiatan rutinnya berupa kopdar keliling (KopdarLing). Kopdar kali ini dilaksanakan di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di kediaman salah satu member JVC yaitu Erwin.

Kopdar keliling JVC kali ini dihadiri oleh 20 member beserta keluarga yang berasal dari berbagai wilayah di Jakarta dan berlangsung dari sekitar pukul 09.00 – 15.00 WIB. Sejak pukul 09.00 WIB Velozers JVC sudah mulai berkumpul di lokasi kopdar. Dalam kegiatan kopdar kali ini juga dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Pusat Velozity, yaitu Hasan selaku Ka. Bidang Kegiatan Velozity, Achmad Affandi selaku Ka. Bidang Keanggotan (Membership) Velozity dan Supriyadi Muhammad Guntur selaku Ka. Bidang Humas & Media Velozity.

Pada kesempatan kali ini juga dilakukan tasyakuran & do’a bersama menjelang pernikahan Erwin, agar acara pernikahannya dilancarkan & diberi kemudahan sampai hari H BlackPals. Kopdar ini memang rutin diadakan oleh JVC, dan dilaksanakan dalam rangka silahturahmi bulanan antar member JVC dan pembahasan event di tahun 2019.

Tidak hanya itu saja, pada kopdar ini juga diadakan kegiatan berbagi tips-tips DIY (Do It Yourself), seputar penanganan kondisi Toyota Veloz milik anggota serta penempelan ID Member baru Velozity oleh Ketua Chapter JVC, Dimas serta di akhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh member JVC yang hadir.[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
velozity,
#
jakarta velozity chapter,
#
kopdar,
#
toyota,
#
toyota owner club,
#
toyota avanza veloz