MENU
icon label
image label
blacklogo

IBCC Racing Team Juarai Dragrace Seri 1 tahun 2018

MAY 18, 2018@22:05 WIB | 636 Views

Indonesian Black Car Communiy (IBCC) sukses menorehkan prestasi perdananya di ajang Dragrace Seri 1 tahun 2018 pada 12 - 13 Mei 2018 di Sirkuit Internasional Sentul. Mereka berhasil menjuarai kelas 18 detik (Bracket Time).

Adalah Irman Firmansyah (IB 0100) racer andalan IBCC Racing Team yang berhasil membuktikan kemampaunnya dalam race kali ini. Om Irman dengan sapaan khas Danres berhasil mencatatkan waktu terbaiknya dengan catatan waktu 18,047 detik pada Heat 1 dan 18,136 pada Heat 2 yang akhirnya membawa IBCC Racing Team menyabet gelar Juara 1 di kelasnya.

Di seri 1 kali ini tidak tanggung tanggung, Indonesian Black car Community ( IBCC ) melalui Racing and Modification Team nya menurunkan 6 Racer terbaiknya untuk berkompetisi untuk memberikan yang terbaik untuk IBCC Racing Teamnya.

Irman Manager IBCC Racing Team mengungkapkan kebanggaannya atas support semua member dan tim yang solid sehingga mereka dapat berhasil menjadi yang tercepat dalam kelas Bracket Time.

“Keberhasilan IBCC Racing Team ini tidak lepas dari peran serta IBCC Racing Team Manager yang kerap disapa Om Dika dan Om Imam , Keluarga para racer dan supporter yang dengan setia mendampingi hingga ajang dragrace seri 1 usai,” ujarnya.

Keluarga besar IBCC patut berbagga karena dari sebuah Komunitas pecinta mobil berwarna hitam dengan semangat FUN, FAMILY dan HUMMANITY, mereka mampu membuktikan eksistensinya dalam dunia otomotif nasional. 

Inilah Daftar racer andalan IBCC Racing Team yang telah memberikan kontribusinya di Dragrace Seri 1 Sirkuit Internasional Sentul :Irman Firmansyah, Oce Pratama, Herman BJS, Ari Nurcahyo, Alvin, Fahmi.[Elko/timBX]

Tags :

#
ibcc,
#
dragrace,
#
sentul,
#
dragrace seri 1

RELATED ARTICLE