MENU
icon label
image label
blacklogo

HDCI Touring ke Garut Sekaligus Bangun Masjid

JAN 31, 2017@20:00 WIB | 925 Views

Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) melakukan perjalanan touring ke Garut dengan sebuah tujuan mulia. Yakni ikut dalam acara peletakan batu pertama pembangun Masjid Al Hikmah yang berlokasi di Jl. Raya Bayongbong Kabupaten Garut, Jumat (27/01/2017).

Pembangunan Masjid Alhikmah ini mendapat sumbangan dari pengumpulan dana HDCI Pusat, Pengda, Pengcab dan para member HDCI di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dalam rangkaian bantuan untuk masyarakat korban banjir dan tanah longsor di Kabupaten Garut 2016 lalu.

“Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Garut berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yang proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini,” kata Rudy Gunawan SH,MH,MP, Bupati Kabupaten Garut.

Nanan Soekarana Ketua Umum HDCI mengungkapkan HDCI melakukan hal-hal positif sebagai bagian dari kepedulian dan perbaikan citra HDCI di masyarakat di daerah kecil. “HDCI ingin membangun citra yang baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal-hal rohani yang berguna bagi bikers dan saudara sebangsa. Kita melakukan ini dengan ikhlas dan penuh rasa persaudaraan yang mengerti akan keperluan untuk berbakti dan sholat meningkatkan iman kepercayaannya,” ujarnya.

Teddy Ketua HDCI, Pengcab Garut berterima kasih pada seluruh rekan HDCI karena sejak awal telah membantu masyarakat di Garut termasuk memfasilitasi pembangunan rumah ibadah. Dia berharap agar persaudaraan ini tetap terpelihara untuk saling membangun.

Ferdo Humas & Media HDCI menambahkan Harley-Davidson Club Indonesia berkepentingan membangun image yang baik untuk anak motor agar masyarakat mengetahui bahwa mereka juga berguna bagi lingkungannya dan masyarakat luas. Hal bernada positif juga sisampaikan Jeffrey Sekjend HDCI, yang mengatakan kepuasannya menempuh jalan panjang untuk sebuah bantuan yang bisa meringankan beban saudara-saudara di Garut.[Elk/timBX]

Tags :

#
hdci,
#
komunitas,
#
komunitas harley-davidson club indonesia,
#
komunitas motor gede,
#
moge