MENU
icon label
image label
blacklogo

HAE Community Resmikan Ketua Umum Chapter Bandung

NOV 09, 2016@14:00 WIB | 650 Views

Bertepat pada tanggal 5 dan 6 November 2016 kemarin, Komunitas yang mengatasnamakan HAE Community (Honda Accord Executive ) merayakan hari jadinya yang ke-2 sekaligus serah terima jabatan pengurus HAE-Community Chapter Bandung periode 2016-2017 yang berlokasi di Linggarjati, Kuningan, Jawa Barat. Acara ini juga bertepatan dengan hari jadi HAE-Community Chapter Jakarta, Touring perdana chapter Tegal dan peresmian chapter Cirebon.

Adapun pengurus yang terpilih untuk periode 2016-2017 untuk chapter Bandung ialah Yogie Dyan Syuhada sebagai ketua, Faisal Apriansyah sebgai wakil ketua dan Rifky Saputra Iskandar sebagai bendahara. Acara yang dimulai tepat pada pukul 20.00 ini disambut langsung oleh ketua umum head chapter, ketua chapter Bandung, ketua chapter Tegal, ketua chapter Cirebon dan ketua pelaksana acara.

Ketua Chapter (Kechap) terpilih periode 2016-2017 Hae-Community chapter Bandung Kang Yogie Dyan Syuhada mengatakan, "Yang paling terpenting dalam acara ini adalah, kami dari seluruh chapter berkumpul dan bersilahturahmi berjabat erat yang selama ini hanya berkomunikasi hanya lewat media sosial saja. Selain acara utama yang kami jalani, di sela-sela waktu sudah diatur agendanya oleh head chapter pusat, kami juga melaksanakan rapat tertutup untuk seluruh pengurus inti dari setiap chapter, yang diwakili oleh ketua, wakil, dan bendahara masing-masing chapter yang membahas tentang AD ART Hae Community yang selama ini belum disahkan oleh head chapter (Jakarta).”

"Semoga di kepengurusan yang sekarang HAE chapter Bandung semakin solid, maju dan semangat kekeluargaannya tidak luntur seperti motto yang kami punya sebagai penyemangat kami yaitu, we are family not brother ,” tambah Yogie. [Yus/TimBX]