MENU
icon label
image label
blacklogo

Gelar Riding Himalayan Trails, Biker Himalayan Jelajahi Medan Cipta Gelar

JUL 26, 2019@17:14 WIB | 222 Views

Dengan keinginan untuk menginspirasi dan memenuhi kebutuhan para pengendara sepeda motor dunia, termasuk di Indonesia, Royal Enfield menggelar acara “Himalayan Trails” dari tanggal 20-21 Juli ke daerah Cipta Gelar, Sukabumi, diikuti belasan pemilik Royal Enfield Himalayan. Dalam kesempatan tersebut, para riders menikmati motor Royal Enfield Himalayan dengan sebenarnya, menjelajahi berbagai jalur baik itu jalan raya di dalam kota maupun di rute menantang seperti jalur pegunungan. 

Semua bagian dan fitur dari Royal Enfield Himalayan bekerja dalam sebuah harmonisasi yang sempurna untuk memanfaatkan energi dari medan yang dilalui. Kondisi yang sangat stabil, suspensi yang sudah teruji di medannya, ban dwifungsi – on road dan off road, dipadu dengan handling yang fleksibel, membuat Himalayan mampu mengatasi semua alam off road. Ditambah dengan torsi yang rendah dan tangguh untuk mengatasi rintangan, serta kekuatan untuk mengatasi semua kondisi jalanan. 

“Acara Royal Enfield ‘Himalayan Trails’ kami selenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pencinta roda dua, khususnya para penggemar adventurous riding untuk mengalami kehebatan motor Royal Enfield Himalayan dalam menaklukkan berbagai medan off road dengan kondisi yang menantang,” jelas Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield. 

Genetika adventure pada RE Himalayan layak diacungi jempol. Mesin berkapasitas 411cc ini cukup enerjik baik diputaran mesin rendah maupun tinggi. Didukung dengan ground clearance yang tinggi, menjadi mudah untuk melewati semua tipikal jalan, baik itu jalan raya yang halus, atau jalanan berbatu seperti yang dialami rider Himalayan menuju Cipta Gelar, Sukabumi. [Ahs/timBX]

Tags :

#
riders,
#
himalayan,
#
royal enfield indonesia,
#
himalayan trails,
#
cipta gelar,
#
sukabumi