MENU
icon label
image label
blacklogo

Deklarasi BikinICC, ICC Kini Punya 16 Chapter di Indonesia

MAY 03, 2018@20:00 WIB | 747 Views

(Deklarasi Wilayah BikinICC diwakili oleh Ketua Paguyuban Komunitas Mobil Karawang, Dudi)

Indonesia City Club (ICC) terus melebarkan sayapnya ke berbagai daerah untuk mengakomodir semua pengguna mobil Honda City. Kali ini ICC kembali mendeklarasikan berdirinya Chapter baru yakni Chapter Bekasi (BikinICC).

Acara deklarasi ini berlangsung hangat dalam suasana persaudaraan di Alam Sari Purwakarta, Sabtu (28/4/2018) yang diikuti oleh  60 peserta dengan 30 kendaraan dari berbagai Chapter yang ada diberbagai wilayah seperti ICC Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan Surabaya.

Rangkaian acara deklarasi ini diawali dengan perjalanan dalam bentuk touring menuju lokasi acara dengan mengambil titik kumpul di KM 72 Tol Cikampek pada jam 10.00 WIB.

(Liem, Ketum ICC berjabat tangan dengan Dudi, Ketum Paguyuban Mobil Karawang disaksikan anggota ICC)

Liem, Ketua Umum Ketum ICC yang hadir dalam deklarasi tersebut mengungkapkan perluasan wilayah ICC ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk membangun penguyuban yang solid diantara para pengguna mobil Honda City yang berada diberbagai wilayah termasuk Chapter baru yang melingkupi Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta.

“Dengan diresmikannya BikinICC, maka dengan ini ICC telah memiliki total 16 chapter di seluruh wilayah Indonesia” tutur Om Liem dalam sambutannya.

Selain sejumlah Chapter ICC hadir juga para tamu klub undangan dari Paguyuban Komunitas Mobil Karawang diwakilkan oleh Ketua Umum nya Dudi. Ia mengucapkan selamat pada chapter ICC baru ini dan berharap mereka akan menjadi panutan dijalan dan berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Selamat untuk deklarasi BikinICC, semoga dapat menjadi komunitas mobil yang menjadi contoh dalam berkendara di jalan raya”, ucap om Dudi.

Acara deklarasi Chapter BikinICC ini diselingi dengan kegiatan bakti sosial yaitu berbagi dengan anak yatim Yayasan Alfalah dalam bentuk sumbangan uang tunai dan bingkisan.

“Terimakasih atas kehadiran teman-teman ICC dan undangan, semoga apa yg kita berikan kepada anak-anak yatim dapat berguna dan menambah kebahagiaan untuk adik2 serta untuk om dan tante juga,” tutur Tante Henny sebagai Ketua Panitia Deklarasi BikinICC
 
Pemotongan kue serta acara tiup lilin bersama menjadi puncak perayaan kehadiran Chapter baru ICC. Dalam rangkaian acara ini hadir berbagai games dan hiburan menjadi serangkaian kegiatan tambahan dalam acara deklarasi Bekasi Indonesia City Club (BikinICC). (elko/timBX)


 

Tags :

#
blackpals,
#
deklarasi icc,
#
honda city,
#
indonesia city club,
#
chapter bekasi,
#
bikinicc