MENU
icon label
image label
blacklogo

CALSIC Chapter Bali Gelar Baksos & Fun Touring

APR 16, 2019@10:00 WIB | 276 Views

Sebanyak 45 peserta dari komunitas otomotif Calsic Chapter Bali menggelar fun touring sembari melakukan kegiatan sosial, berupa penyerahan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu [7/4]. Kegiatan baksos ini dilakukan di wantilan Pura Goa Lawah, bertujuan untuk berbagi bersama dengan masyarakat yang kurang mampu, sekaligus menularkan dan mengedukasi generasi muda agar lebih peduli sesama.

Dalam kegiatan ini selain di ikuti langsung oleh Natanael selaku Ketua Calsic Bali, juga hadir beberapa pengurus komunitas seperti Gubernur FK30, Yan, Ketua Neutron Romi, serta Ketua Relawan Korek, I Nyoman Merta Adi Adnyana. Selain melakukan bakti sosial, kegiatan juga di warnai dengan fun touring menuju Rumah Coklat, dilanjutkan perjalanan menuju Tirta Gangga.

“Kami berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, lebih-lebih nantinya bisa menjadi agenda utama dalam komunitas Calsic Chapter Bali. Sehingga keberadaan kami bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang lainnya. Untuk kedepannya acara ini akan terus lebih digiatkan lagi, bahkan kami  telah memasukkan dalam agenda tahunan komunitas Calsic Chapter Bali,“ terang Natanael.

Untuk lebih bisa menjangkau masyarakat lebih banyak dalam memberikan bantuan sosial, Natanael berharap komunitas-komunitas diluar Calsic Chapter Bali juga ikut bergabung.

“Kami juga berharap agar bisa lebih banyak elemen-elemen diluar komunitas kami yang dapat ikut serta dalam acara baksos ini karena ini adalah momen yang terbaik untuk mempersatukan dan untuk lebih menjalin tali silaturahmi antar sesama komunitas mobil yang ada di Bali ini” terang Natanael.

Tak lupa dalam kesempatan ini  Calsic Chapter Bali juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para member yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Tidak hanya itu, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Gubernur FK 30 Bali Nusra, Ketua Chapter Neutron Bali yang juga ikut serta dalam acara ini. Kemudian ada relawan dari korek Bali serta ucapan terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga bisa  terlaksana dengan baik diantaranya,  Hulala Ice Cream GWK, Cleo, Bengkel Swadaya, Ki Ageng Motor, Whell Audio dan Renon News.

“Saya juga berharap next event untuk sponsor mungkin bisa bertambah agar acara seperti ini bisa lebih sering di lakukan” tutup Natanael.[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
calsic,
#
calya sigra club,
#
baksos,
#
komunitas,
#
chapter bali,
#
calsic chapter bali,
#
fun touring