MENU
icon label
image label
blacklogo

BLACKNATION MEET UP Nobar MotoGP Misano Jadi Ajang Silahturami Komunitas Motor Bandung

SEP 11, 2017@15:26 WIB | 851 Views

Setelah sukses mengguncang Tangerang sekitar dua minggu lalu, BLACKNATION MEET UP kembali digelar di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, 10 September kemarin. Dalam ajang ini, turut hadir sejumlah komunitas motor asal Bandung dan sekitarnya. Ketua Black Motor Community (BMC) Bandung Kota, Khrisna Mulyana mengatakan, setidaknya ada 15 komunitas motor yang datang di ajang ini.



Ke-15 komunitas atau klub motor tersebut, sambung Khrisna, antara lain BMC Bandung Kota, Ninja Fans Club Bandung, SOB, Militan, THRC, BUC, Bypass, SCB, SRC, BMCL, LEOR, SF, SBB, LIVER, ABC23, BAYONET, Aerox Bandung, Vario 150 Baraya, Tbrac, dan sebagainya. "Diestimasi, ada 200 lebih member komunitas motor yang hadir di acara ini," terangnya.

Agenda rutin yang digagas oleh BlackXperience ini sendiri mengambil lokasi di Click Square Bandung. Seperti di Tangerang, ajang MEET UP ini juga diisi dengan  nonton bareng MotoGP Misano, San Marino, dan dimeriahkan dengan sejumlah game menarik, seperti Tebak Juara, Guess Who, Safety Riding, dan Social Media Quiz. Untuk memancing animo tamu undangan, tersedia hadiah menarik berupa voucher belanja senilai jutaan Rupiah.

Tidak ketinggalan, para member klub motor yang hadir juga memiliki kesempatan memenangkan Grand Prize nonton MotoGP langsung di Sepang, Malaysia. "Tidak hanya menyaksikan langsung MotoGP Sepang, semua akomodasi pemenang Grand Prize ini juga sudah ditanggung penyelenggara," tuturnya. Untuk mengikuti game Tebak Juara, tamu undangan yang datang cukup memasukkan potongan kupon yang berisi nomor undian kedalam fish bowl.

Di game ini, peserta diminta untuk memprediksi siapa juara MotoGP Misano. Ada lima pembalap MotoGP yang dijagokan, masing-masing adalah Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Marc Marquez. "Sayang Rossi tidak turun tanding di MotoGP Misano, akibat cidera lutut yang dialaminya," aku Khrisna.

Yang tidak kalah menarik, tersedia juga voucher belanja senilai Rp 150 ribu dari Blibli.com hanya dengan mengunggah foto dan video di Instagram plus mention @BLACKXPERIENCE dan hastag #BLACKNATIONMEETUP. Keseruan BLACKNATION MEET UP kian lengkap dengan hiburan band perfomance dari Bandung.

Puncak acara ini sendiri diisi dengan pengundian pemenang games dan grand prize nonton MotoGP Sepang. Salah satu member komunitas motor Soul of Bikers, Riko, tidak menyangka jika dirinya memenangkan hadiah utama ini. Riko sempat terkejut setelah potongan kupon yang berisi nomor undian BN0113 miliknya tercabut. Lebih jauh lagi Riko mengatakan, jika jagoannya di MotoGP Misano ini, Marc Marquez, berhasil menjuarai ajang tersebut dengan meninggalkan pembalap lainnya.

BLACKNATION MEET UP sendiri bakal menyambangi beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa, yakni Yogyakarta pada tanggal 24 September 2017, dan 15 Oktober 2017 di Malang. Sampai ketemu lagi di BLACKNATION MEET UP berikutnya, tetap ikuti keseruannya hanya di BlackXperience. [Teg/TimBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blackpals,
#
komunitas,
#
komunitas motor