MENU
icon label
image label
blacklogo

Anniversary ke-2 Komunitas FD Squad Bekasi Diramaikan Konvoi 40 mobil

APR 17, 2019@14:00 WIB | 616 Views

Pagi itu iring-iringan puluhan Civic FD dan beberapa varian lain berkumpul di rest Area Cibubur usai subuh. Mereka berkumpul dalam satu misi,  memenuhi undangan anniversary kedua FD Squad Bekasi yang menjadi bagian dari car enthusiast beraliran JDM.

Setiap peserta yang telah teregister, mulai memasang stiker pada bagian mobil masing-masing. Itu menjadi satu cara melengkapi antusiasme komunitas mobil yang sedang berulang tahun. Merekapun bersiap-siap, beriringan dalam konvoi menuju Jimmers, Bogor. Sebagai bagian dari protokoler, sebuah mobil polisi pun mengambil peran patwal.

FD Squad Bekasi menjadi bagian dari chapter di Indonesia dibawah naungan induk FD Squad Indonesia, yang telah lebih dahulu berdiri sejak 7 Septemper 2010. Sedangkan arak-arakan mobil Civic FD generasi ke-8 guna memenuhi undangan kelahiran komunitas FD Squad Bekasi yang berulang tahun pada 9 April kemarin, dimana  FD Squad Bekasi di ketuai oleh bro Hendra.

Menurut Byan dari Chapter Bekasi, konvoi mobil sebanyak 40 unit termasuk didalamnya mobil Civic FD dari berbagai chapter. Sebut saja komunitas yang tergabung di anniversary kedua meliputi, FD Squad Jakarta, FD Squad Banten, FD Squad Tangerang, FD Squad Semarang, FD Squad Soloraya, Oddysey Indonesia, Yaris Everyone, LCC Bekasi, PKMB, IAS, Pamor dan FK30.

Sesampai di lokasi, serangkaian acara digelar untuk memeriahkan ulang tahun komunitas ini. Berbagai fun games digelar meliputi, kereta balon, blind ball, tarik tambang, angkat air menggunakan kaki, home ball water dan berbagai permainan yang mendukung ketangkasan dan kerjasama tim.

“Kami pecinta Civic FD Chapter Bekasi, cukup bersyukur ulang tahun ke-2 ini berlangsung cukup meriah. Tidak hanya member dari FD Squad saja, melainkan 7 komunitas ikut serta di acara ini. Sebanyak 40 mobil dan 90 orang tergabung memeriahkan demi menjalin silaturrahim antar komunitas dan penggiat otomotif,” tutur Hendra.

Menginjak malam hari, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue sebagai simbolis.  Acara dilanjutkan dengan makan malam, dan menikmati sajian musik bernuansa akustik. Sedangkan keesokan harinya acara diramaikan dengan doorprize dan penutupan acara.

Menurut Hendra, ide awalnya menggabungkan pecinta generasi Civic FD di wilayah Bekasi, sehingga pemilik FD memilih bergabung dengan FD Squad Bekasi. Ia menuturkan selama ini para  member FD Squad Bekasi biasanya melakukan kopdar di bilangan AXC Sumarecon dan Galaxy Mall Bekasi. Happy Anniversary ke-2, FD Squad Bekasi, tambah rukun, akur dan mampu mengemban nilai positif sebagai bagian dari kampanye komunitas mobil. [Ahs/timBX]

Tags :

#
fd squad indonesia,
#
anniversary fd squad bekasi,
#
komunitas fd squad,
#
honda civic fd,
#
jimmers

RELATED ARTICLE