MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Mobil Langka Nih di BlackAuto Weekend Society

OCT 12, 2019@18:25 WIB | 90 Views

Berbicara mengenai mobil yang kumpul hari ini di BlackAuto Weekend Society, mungkin kalian bertanya BlackPals. Adakah mobil yang “langka” hadir dalam kopdar mobil modifikasi hari ini? Jawabannya adalah: ada.

Bukan hanya mobil modifikasi Jepang saja yang dikatakan unik hadir disini namun juga dari Eropa, sebut saja Audi TT. Mungkin mobil Audi seperti audi A4, sedan, sudah sering kalian lihat di jalan ya BlackPals. Namun mobil sport yang satu ini, tentu jarang “beredar” di Indonesia ya? Audi TT ini memang salah satu sport car andalan Audi, yang dikatakan masih satu darah dengan Audi R8. Model coupe ini memiliki konfigurasi 2+2, artinya bangku paling belakang lebih proper untuk anak-anak ketimbang orang dewasa. Mengenai tenaganya sendiri, mobil ini sanggup memuntahkan tenaga hingga 335 Hp.

Kedua berasal dari keluarga mobil offroad, yaitu Land Rover Defender. Tapi, ada yang membedakan dari mobil ini yaitu modelnya yang sudah dikustom oleh “Kahn Design”. Kahn Design merupakan salah satu perusahaan modifikator otomotif ternama dari Inggris. Afzal Kahn, yang merupakan pemilik perusahaan desainer tersebut memang terkenal dalam membuat modifikasi SUV Land Rover dan juga mobil pabrikan lainnya.

Tak ketinggalan, mobil lawas Nissan yang sering digambarkan dalam kartun manga balapan, yaitu Nissan Fairlady Z. Fairlady Z sendiri merupakan line up awal dari seri terkenal 350Z yang pernah digunakan dalam film Fast and Furious Tokyo Drift. Jika dilihat, Nissan Fairlady Z yang ikut dalam BlackAuto Weekend Society ini masih menggunakan setir kiri, yang berarti mobil ini diimpor dari Negeri Paman Sam. Karena, itu model pertama dari Fairlady ini dijual di Jepang dan Amerika Serikat.[prm/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
mobil langka,
#
nissan fairlady z,
#
audi tt,
#
land rover kahn