MENU
icon label
image label
blacklogo

80 Supercar dan Sportscar Saling Adu Kecepatan dalam Speed Up Thrill Fun Drag Race

SEP 07, 2018@14:00 WIB | 271 Views

McLaren Club Indonesia dengan support penuh McLaren Jakarta menyelenggarakan track day pada hari Minggu, 2 September 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor dengan tema “Speed Up Thrill In”. Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 80 mobil dan hampir 200 orang dari semua komunitas sports car dan super car  di Jakarta ini dibuka dengan sambutan hangat dari Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi dan Sekjen McLaren Club Indonesia, Eddy Winata.

Selain McLaren, acara tersebut diisi oleh berbagai merek supercar lainnya. Mulai dari Ferrari, Porsche, Aston Martin, Lamborghini, Honda NXS hingga BMW seri M terlihat ikut menyukseskan acara di Sentul tersebut.

McLaren Club Indonesia memang sengaja mengundang komunitas mobil lainnya untuk menjajal sirkuit Sentul bareng untuk menjalin persahabatan antar komunitas. "Kami men-support McLaren Club Indonesia intinya adalah untuk menjalin persahabatan antar club. Kami juga ingin menjalin silaturahmi dan keakraban di antara kita," ujar Irmawan Poedjoadi.

Acara berlangsung sangat menarik dan hangat. Para komunitas terlihat akrab dan saling berbincang satu sama lain. Untuk kegiatan pertama, panitia menggelar sesi fun drag race. Dalam sesi tersebut, para mobil berduel satu sama lain di trek lurus untuk mencari waktu tercepat.

Kegiatan yang lainnya adalah menjajal keliling trek dengan racing line. Acara ini terlihat sukses membuat gembira para peserti yang rata-rata membawa anak dan istri masing-masing. [rmz/timBX]

Tags :

#
blackpals,
#
mci,
#
mclaren club indonesia