MENU
icon label
image label
blacklogo

2.000 Pengguna Yamaha NMAX Padati Kota Kembang

MAR 15, 2016@11:00 WIB | 1,033 Views

Bandung kebanjiran bikers pengguna Yamaha NMAX. Ada sekitar 2.000 motor memadati kota kembang, Bandung Sabtu (12/3) lalu. Para bikers mengikuti acara Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners sekaligus melakukan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC).

Koordinator Nasional Indonesia Max Owners, Achobule mengatakan, Jambore ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara klub dan komunitas Mza Owner diseluruh nusantara. 

"Salah satu rangkaian acaranya adalah sarasehan sharing perkembangan klub dan komunitas di daerah masing-masing. Dengan demikian ikatan silaturahmi ini akan terjalin erat, ini yang akan menjadi bounding Indonesia Max Owners,” tutur Achobule.

”Dengan mengusung tagline “once a brother always brothers”, kami bersama-sama berkumpul di komunitas dengan rasa memilikinya. Kami harapkan tetap solid bahkan sampai anak-anak kami pun bisa saling kenal. Dan kami pun akan improvisasi kegiatan-kegiatan kami supaya selalu menarik bagi komunitas ini,” tambah Devianto Wahjoe, selaku Ketua BNC.

Sementara Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Jamnas perdana IMO dan perayaan ulang tahun pertama BNC kali ini. 

"Dukungan pemerintahan dan kepolisian juga sangat berarti bagi terselenggaranya acara ini. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah hadir dan menyukseskan acara ini,” ujar Mohammad Masykur.

Jamnas Indonesia Max Owners (IMO) dan Ultah BNC ternyata membuat sejarah sendiri dimana ribuan peserta mendapatkan penyematan gelang Pelopor Keselamatan Berlalulintas dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Cimahi. Acara tersebut juga dilepas oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak Deddy Mizwar. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
yamaha nmax,
#
komunitas nmax,
#
komunitas motor