MENU
icon label
image label
blacklogo

Jakarta Internasional Bike Week 2017 Diundur 6-7 Mei 2017

APR 09, 2017@10:00 WIB | 732 Views

Event para penggemar motor gede yang digagas oleh Motor Besar Club (MBC) yang bertajuk Jakarta Internasional Bike Week (JIBW) mundur menjadi tanggal 6-7 Mei 2017 dikarenakan berbarengan dengan pelakasaan Pemelihan Kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua.

JIBW direncanakan akan dilaksanakan pada 15 – 16 April 2017, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dengan pertimbangan jarak waktu yang terlampau dekat dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta putaran kedua yang akan diadakan pada 19 April 2017 dengan tempat yang berbeda di Parkir Timur Senayan, Jakarat Selatan.

 Walau berubah waktu dan tempat, JIBW 2017 tetapakan diperkaya dengan berbagai acara menarik dalam termasuk di antaranya bakti sosial berupa konsultasi kesehatan gratis dan donor darah, bikers performance show, penampilan band /RIF, dan pemecahan rekor MURI.

“Acara Jakarta International Bike Week 2017 dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para biker, serta ditujukan juga untuk turut mendukungprogram “Visit Indonesia Year 2017” dan dunia pariwisata Jakarta,” kata Irianto Ibrahim, Ketua Panitia JIBW 2017.

Acara ini didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia, Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Pertamina, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Victory Indian Motorcycle Indonesia, Triumph, Moto Guzzi, dan lain-lain. [ddy/timBX]

Tags :

#
jakarta internasional bike week 2017,
#
jakarta internasional bike week,
#
jakarta internasional bike,
#
blacknation,
#
blackpals,
#
komunitas motor gede,
#
komunitas moge