MENU
icon label
image label
blacklogo

Ratusan Orang Siap Ramaikan BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta

AUG 12, 2018@17:33 WIB | 218 Views

 (Banner BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta)

Kelanjutan rangkaian BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta akhirnya tiba. Event ini diadakan di Ling-Lung Kopi & Eatery yang beralamat di Jalan Perumnas No.134, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Hajatan ini dipastikan akan berjalan dengan semarak karena kurang lebih ada sekitar 200 orang dari berbagai komunitas motor di Yogyakarta yang hadir di acara ini. Hadirnya pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh sebagai bintang tamu juga dipastikan akan makin memeriahkan gelaran ini.

 (Panggung tempat live music)

Semua yang berkumpul di sini pastinya ingin bersama-sama menyaksikan balap MotoGP yang kali ini berlangsung Red Bull Ring, Austria. Tapi sebelum acara nonton bareng dimulai, beberapa pengunjung juga dapat melakukan tanya jawab dengan Sabrina Sameh.

Setelah nanti balapan berakhir, masih ada serangkaian hiburan yang seru seperti safety riding games, don’t blow your ride, hingga live music dari home band yang pastinya bakal mencairkan suasana di sini.

 (Lokasi BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta)

Sebagian anggota komunitas motor yang datang ke BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta juga dipastikan tak akan pulang dengan tangan hampa. Soalnya, akan ada lelang beberapa aparel yang bisa ereka dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Pada puncaknya, satu orang beruntung yang datang ke BLACKNATION MEET UP 2018 Yogyakarta bakal memenangkan grand prize yang nonton langsung MotoGP di Thailand. [APSG/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up,
#
blacknation yogyakarta,
#
komunitas motor,
#
blacknation