MENU
icon label
image label
blacklogo

Meski Race Ditunda, BLACKNATION MEETUP 2018 Semarang Tetap Meriah

AUG 26, 2018@23:37 WIB | 216 Views

Rangkaian gerbong BLACKNATION MEETUP kembali melaju. Setelah sebelumnya meramaikan acara di Manado, Jakarta, dan Yogyakarta, kini giliran kota Semarang yang berkesempatan untuk disinggahi.

Acara yang diinisiasi oleh BlackXperience ini digelar di Lot 28 Coffe n Bar. Tak jauh berbeda dengan acara sebelumnya, BLACKNATION MEETUP merupakan wadah untuk silaturahmi antar komunitas motor yang diselingi dengan nonton bareng MotoGP 2018 Silverstone.

Turut serta hadir sejumlah komunitas asal Semarang dan sekitarnya meramaikan malam BLACKNATION MEET UP. Mulai dari Black Motor Community Semarang, Blacktherhood, Shelter, Freevets, dan masih banyak lagi.

Daya tarik lainnya hadir dari sosok pebalap motor perempuan asal Kota Kembang, Bandung, Indri Barbie. Dara cantik ini berbagi pengalamannya selama menggeluti dunia balap motor.

Tak cuma itu saja keseruan di BLACKNATION MEETUP 2018. Meski race MotoGP sempat tertunda, para pengunjung yang hadir tetap bersemangat, sebab mereka berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik lewat beragam game seru yang dimainkan. Seperti Don’t Blow Your Ride, Safety Riding dan lelang.  

Hadiah menarik pun menanti, mulai dari voucher belanja dari Blibli.com, merchandise eksklusif, hingga yang paling menarik tentunya, apalagi kalau bukan tiket nonton langsung MotoGP 2018 di sirkuit Chang International, Thailand.

Perlu dicatat, pemenang nonton langsung MotoGP 2018 di sirkuit Chang International, Thailand ini juga akan mendapatkan akomodasi yang semuanya akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.

Buat yang belum bisa hadir, jangan berkecil hati. Sebab BLACKNATION MEETUP masih akan berlanjut ke kota Bandung sebagai kota terakhir yang akan dikunjungi pada 9 September 2018. So, Black Pals, pantau terus keseruannya hanya di BlackXperience.com. [Hlm/timBX]

Tags :

#
blacknation meetup,
#
semarang,
#
blackxperience