MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketua Komunitas The Max Street Terpilih Sebagai Wakil Biker Bandung Trip to Thailand

SEP 10, 2018@12:00 WIB | 216 Views

Tubagus Adi Wardana berhasil memenangkan Grand Prize Trip to Thailand, menonton gelaran MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram.  Dirinya berhasil membawa sekitar 80-an member dari The Max Street Bandung Community untuk meramaikan acara final BLACKNATION MEET UP 2018. Tidak ada firasat sedikitpun bagi ketua komunitas motor N-Max, untuk memenangkan Grand Prize tersebut. Hanya semangat yang cukup tinggi dan menggebu-gebunya tidak bisa terbendung untuk segera hadir di acara nonton bareng bersama all biker tersebut.

Roda terus berputar, begitulah yang terjadi di gelaran final BLACKNATION MEET UP 2018 ini. Pasalnya pemenang grand prize tahun lalu berasal dari komunitas Soul of Biker (SOB). Dan dengan semangat yang sama, Soul of Biker tetap hadir di acara temu antar komunitas ini dengan membawa 30 membernya ke In & Out Eatery di Bandung. Namun, takdir berkata lain, grand prize kali ini tidak jatuh pada membernya, melainkan ke komunitas The Max Street. Atas partisipasinya SOB diganjar sebagai The Best Team.

“Kesenangan atas hadiah Grand Prize ini tidak bisa saya ungkapkan. Saya dan tim hanya terus berlomba-lomba mengumpulkan poin untuk menjadi menjadi yang terbaik. Dengan beli souvenir, produk dan puluhan games akhirnya saya terpilih satu diantara 5 orang tersebut,”  tutur Adi el presidente The Max Street.

Atas keberhasilan ini Adi berencana akan mengeluarkan budget sendiri, untuk memboyong istrinya menemaninya di gelaran MotoGP seri Buriram, Thailand nanti. “Antara saya dan istri saya memiliki hobi yang sama yakni touring. Jadi tidak ada salahnya istri ikut meski dengan budget pribadi,” terang Adi yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner ala food street ini.

Sejak tahun 1996, Adi Wardana satu diantara pecinta motor Vespa. Hobinya kemudian beralih ke motor tua, dan atas saran istrinya dia berhenti dan kembali menggunakan motor skuter matik. “Komunitas the Max Street ini sudah memiliki 100 member, meski umurnya baru satu tahun. Hal ini memiliki treatment tersendiri,” tutur Adi yang mengaku komunitasnya telah diliput berbagai media dan televisi.

Selain itu, the Max Street memiliki beberapa program menarik seperti pengendara disiplin. Dirinya mengaku sebelum mensosialisasikan ke masyarakat luas, member the Max Street harus lebih dahulu disiplin berlalu lintas. “Penggunaan knalpot standar, plat nomor bawaan, spion dan helm salah satu yang pernah ia kampanyekan di Bandung, bersama program Bandung Tidak Takut dan Warga Bandung Bageur. Kedua program tersebut dibawah pengawasan Pemkot Bandung,” tutur Adi yang menjadikan The Max Street menjadi brand ambassador beberapa program pemerintah Bandung.

Oke Black Pals, selamat kepada Tubagus Adi Wardana yang mewakili warga kota Bandung pergi ke Thailand secara gratis. Adi berharap, acara seperti ini penting digalakkan. “Sifatnya lebih mewadahi kegiatan positif semua komunitas. Kegiatan kita lebih terarah, positif dengan kumpul dan sharing bareng. Dengan kegiatan positif yang lebih banyak, akan memperkecil angka kejahatan di jalanan. Kami siap menularkan racun positif ke sesama brotherhood,” tutup Adi.[Ahs/timBX]

Tags :

#
the max street bandung community,
#
tubagus adi wardana,
#
trip to thailand

RELATED ARTICLE