MENU
icon label
image label
blacklogo

BMC Jakarta Timur Merayakan Anniversary ke-9 di Villa Adisa

NOV 07, 2019@20:00 WIB | 112 Views

Black Motor Community (BMC) Jakarta Timur merayakan ulang tahun atau anniversary yang ke-9 tahun di Villa Adisa, Puncak, pada 2 & 3 November 2019. Anniversary yang bertema “We Are One In Soul Of Brotherhood” tersebut dihadiri sekitar 200 orang bikers dari 25 chapter Black Motor Community dan komunitas lainnya. 

Anniversary yang dikemas dalam bentuk syukuran sederhana dan kekeluargaan ini turut menghadirkan rangkaian acara seperti Napak Tilas, Games All BMC, Live music dan Potong Tumpeng.

Pada pukul. 18.30 wib seluruh anggota BMC Jakarta Timur melakukan makan malam bersama hadirin bikers dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan di dalam aula Villa Adisa. 

Setelah makan malam bersama, acara dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan dari Bro Faisyal (Ical) selaku Ketua Pelaksana Anniversary ke-9 tahun BMC Jakarta Timur. Dalam sambutan singkatnya, bro Ical menyampaikan agar acara Anniversary ke-9 tahun BMC Jakarta Timur dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. 

Kemudian acara berlanjut ke Napak Tilas. Napak Tilas ini cukup singkat dengan menceritakan tentang perjalanan BMC Jakarta Timur menuju usia yang ke-9 tahun. Napak tilas tersebut dipandu oleh Bro Ary Firmansyah selaku pendiri yang juga penasihat BMC Jakarta Timur.  Menjelang pukul 21.00 wib, seluruh anggota BMC Jakarta Timur bersama anggota BMC lainnya berkumpul di dalam aula untuk merayakan acara puncak, yaitu syukuran Anniversary ke-9 tahun BMC Jakarta Timur dengan memotong tumpeng secara simbolis.

Setelah potong tumpeng, rangkaian acara dilanjutkan dengan tukar cinderamata. Bro Lubis selaku Ketua BMC Jakarta Timur menerima cinderamata dari para hadirin bikers yang hadir. Bro Lubis juga memberikan piagam penghargaan kepada Bp. Candra Hasbiawan selaku Team Leader DSO Djarum Jakarta Timur. 

Piagam tersebut sebagai ucapan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini dari DSO Djarum Jakarta Timur kepada BMC Jakarta Timur. Kemudian Bp. Candra menyampaikan sambutannya agar acara Anniversary BMC Jakarta Timur hari ini dapat berjalan lancar, tetap solid dan terus jalin kekeluargaan lebih erat antar BMC dan komunitas lainnya.

Memasuki pukul. 22.30 wib para hadirin bikers bisa   acara live music yang dilakukan di area kolam renang. Selain menarik, live music ini cukup menghibur para hadirin bikers yang hadir karena dapat berjoget bersama. Selain itu live music ini juga diisi beberapa pertanyaan-pertanyaan dengan hadiah menarik. Beberapa pertanyaan berhasil dijawab oleh hadirin bikers. 

Berbeda halnya dengan hadiah utama, yaitu jaket BMC. Untuk mendapatkan jaket tersebut tidaklah mudah, karena salah satu bikers wajib memenuhi syarat panitia dengan cara berenang. Acara pun terus berjalan dengan live music hingga pukul 23.00WIB.

Tiba di penghujung acara, MC memberikan arahan kepada para anggota BMC dan komunitas lainnya yang hadir untuk saling berpegangan tangan mengelilingi kolam renang dengan menyanyikan lagu ‘Kemesraan’ yang bertujuan agar terciptanya moment kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi.

Kami seluruh anggota BMC Jakarta ingin mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari PT. Djarum serta dari rekan-rekan anggota BMC Jakarta Selatan, BMC Jakarta Barat, BMC Depok, BMC Palembang, BMC Lampung, BMC Kotabumi, BMC Banten, BMC Tangerang, BMC Karawang, BMC Bekasi, BMC Bogor, BMC Purwakarta, BMC Sukabumi, BMC Cianjur, Family BMC, perwakilan BMC Tegal, YNCI Jakarta, HCOI Jakarta, HCOI Bekasi, Independent Black Sukabumi, Family Bikers Indonesia, Convoi, JBMC, dan Kopi Miring. Selamat Ulang Tahun BMC Jakarta Timur, tetap solid, maju, dan terus menciptakan kreatifitas-kreatifitas kedepannya dan tetap dalam semangat we are Black we Are Family. [Ahs/timBX]
 

Tags :

#
black motor community,
#
bmc jaktim,
#
anniversary ke-9,
#
adisa hasan,
#
we are black we are family