MENU
icon label
image label
blacklogo

Blacknation Meetup Goes to Thailand Day 1 - Antusias Pemenang menuju Thailand

OCT 07, 2018@09:25 WIB | 235 Views

Setelah rangkaian Blacknation Meetup Roadshow 2018 selesai digelar dikota Manado, Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Bandung. Kini saatnya rangkaian final dari roadshow tersebut dengan mengunjungi negara yang memiliki julukan Gajah Putih, "Thailand". Kunjungan kali ini bersama para pemenang dari komunitas motor di tiap kota tersebut.

Perjalanan ke Thailand kali ini tidak lain adalah untuk menyaksikan secara langsung laga MotoGP 2018 yang kebetulan  musim ini menjadi yang pertama kalinya diadakan di Thailand. Para peserta bertolak menuju Thailand dari tanggal 6 Oktober 2018 dan kembali ke Indonesia tanggal 9 Oktober 2018.

Tentunya setelah tahun lalu kami berkesempatan mengajak komunitas motor di Indonesia ke Sepang, Malaysia. Kali ini Negara Thailand menjadi salah satu perjalanan Blacknation Meetup yang baru dengan tujuan mendukung dunia otomotif khususnya motor.

"Perjalanan dari kota Manado menuju Jakarta lalu dilanjutkan ke Thailand itu terbilang jauh tetapi dikarenakan ini adalah kesempatan terbaik dalam hidup saya, jadi rasa capek itu terbayar semua, apalagi ini pertama kali saya berkunjung ke Thailand dan bisa nonton MotoGP 2018 secara langsung", ujar salah satu peserta, Eka pemenang dari kota Manado.

Sesampainya kami di Bangkok, Thailand langsung menuju kota Nakhon Ratchasima, dimana kota ini adalah salah satu kota yang paling dekat dengan Buriram Internasional Circuit, tempat berlangsungnya MotoGP Thailand 2018. Kita berharap cuaca di Thailand pada saat laga MotoGP tidak hujan lebat, dikarenakan selama perjalanan menuju Kota Nakhon Ratchasima disambut dengan hujan yang cukup lebat. Seperti diketahui sebelumnya jika terjadi hujan lebat ada kemungkinan laga MotoGP akan dihentikan seperti laga sebelumnya yaitu di Negara Inggris. [joe/timBX]

Tags :

#
blacknation meetup,
#
blacknation meetup goes to thailand