MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Rider Gelar Futsal Cup 2015

DEC 23, 2015@20:00 WIB | 1,480 Views

Biker sejati tidak hanya mementingkan kegiatan yang berbau otomotif, atas dasar itulah Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat yang dikenal sebagai Black Rider mengadakan kompetisi futsal bertema 'Biker Bersatu Dalam Olahraga'. Kompetisi antar komunitas motor ini memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan juga piagam.

Bertempat di Lapangan Duta Arena, Jurumudi, Tanggerang, enam belas komunitas termasuk BMC Se-Tarumanegara bertanding untuk menjadi yang yang terbaik akhir pekan kemarin (20/12).

Bro Adit, Wakil Ketua Black Rider menuturkan bahwa biker juga butuh kegiatan olahraga agar dapat menjaga stamina. Melihat banyaknya antusias dari komunitas, kegiatan seperti ini akan dibuat menjadi agenda rutin.

"Acara ini sengaja dibuat sebagai inovasi bahwa biker juga butuh olahraga untuk menjaga kebugaran. Melihat banyaknya komunitas yang mendaftar maka acara seperti ini akan dibuat menjadi agenda rutin BMC Jakarta Barat dan juga BMC Se-Tarumanegara," kata Adit melalui siaran persnya. [dw/timBX]

Berikut daftar pemenang BMC Futsal Cup 2015
Juara 1 : Virgin Community
Juara 2 : ARC Community
Juara 3 : FMC B Community
 

Tags :

#
black rider,
#
bmc,
#
bmc jakarta barat,
#
black motor community,
#
komunitas motor,
#
komunitas