MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Otomotif Community (BOC), BMC Semarang dan Komunitas Motor Lain Jadi Satu Keluarga

DEC 18, 2016@22:00 WIB | 1,630 Views

Acara Anniversary kedua BMC Semarang sukses digelar dengan meriah di gedung GRIS, Majapahit, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/12/2016). Hal ini dikarenakan bantuan dan dukungan dari rekan-rekan BMC Semarang dan komunitas motor lainnya dalam menyelenggarakan acara tersebut. Acara anniversary BMC kedua ini sukses menyedot antusias komunitas motor lainnya dengan jumlah total 179 komunitas yang terdiri dari sekitar 2000 orang yang menghadirinya.

Adapun komunitas motor yang menghadiri acara Anniversary tersebut diantaranya Honda Verza Club (HVC) dan Byonic. Dengan persaudaraan yang kuat antara sesama komunitas motor, BMC merangkul komunitas lainnya seperti Honda Verza Indonesia Club (HVIC) dan Byonic dalam menciptakan sebuah forum yang bernama Black Otomotif Community (BOC). BOC ini tidak hanya diikuti oleh motor hitam saja seperti BMC melainkan berbagai macam warna dan berbagai kelas.

"BOC merupakan forum persaudaraan yang terjalin selama ini antara BMC Semarang dan komunitas motor lainnya seperti Honda Verza Club (HVC) dan Byonic," ujar Syeb Ali Alatas selaku perwakilan Blackxperience. Ali juga menambahkan bahwa akan meluncurkan BOC secara resmi di tahun 2017 mendatang. "Saat ini perlu pembenahan di dalam tubuh komunitas BMC Semarang dan komunitas motor lainnya agar BOC semakin solid. Adapun  persyaratan untuk menjadi anggota BOC salah satunya tidak idealis karena jika terlalu idealis maka akan sulit untuk menyatu dengan anggota lainnya," tambah Ali.

"Kedepannya kami mengharapkan agar BOC bisa solid terus seperti BMC Semarang," tutup Miun dari Byonic dan Ireland Ardy, Ketua Umum HVC. [Don/timBX]

Tags :

#
black motor community semarang,
#
bmc semarang,
#
black otomotif community