MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Games Seru di BLACKNATION MEET UP 2018 Manado

JUL 16, 2018@05:00 WIB | 773 Views

Di BLACKNATION MEET UP 2018 Manado, tidak hanya nonton bareng saja BlackPals. Namun juga beragam games untuk menghibur para komunitas yang hadir di kegiatan ini. Tidak hanya Black Motor Community (BMC) Manado, namun juga komuntias motor lainnya juga ikut bagian di BLACKNATION MEET UP 2018 Manado.

(Games safety ride, tiap peserta berlomba untuk memakai peralatan safety riding)

Di game pertama, Safety Riding, peserta diminta untuk memakai perlengkapan keamanan berkendara, yang tentunya paling cepat dan lengkap. Aksi seru dan teriakan heboh terjadi disini, mendukung para peserta.

James, anggota komunitas BMC Gorontalo berhasil sebagai peserta paling cepat menggunakan perlengkapan safety riding. Ia juga mengaku bahwa perlengkapan seperti ini juga sangat dibutuhkan oleh seluruh pengendara motor di Indonesia.

(Pemenang games Don't Blow your Ride)

“Untuk semuanya pas, namun lebih baik ditambah jaket dan juga helm nantinya, agar lebih aman. Kami juga jika berkendara selalu memakai safety riding,” kata James.

Selain itu, Ridho dari komunitas R15 Manado, mengatakan kelengkapan dan keselamatan adalah nomor 1 dalam berkendara.

“Semua pengendara wajib menggunakan perlengkapan safety riding seperti Jaket, pelindung siku, dan helm,” kata Ridho.

Selain itu, ada juga games “Don’t Blow Your Ride”. Peserta wajib memilih tiga pembalap, dari setumpuk gambar pembalap Moto GP. Lalu, semua gambar akan diacak dan ditaburkan diatas bangku. Nah, peserta diminta untuk meniup gambar pembalap lainnya yang tidak dipilih sebelumnya. Medi, dari CMC CBR Community Manado terpilih untuk mencoba permainan ini.

“Saya tadi pilih Marquez, Dovizioso, sama Rossi. Itu niupnya saja sudah sulit, agak grogi juga tadi tapi optimis menang,” kata Medi.

Setelah games tersebut, para komunitas disuguhkan dengan nonton bareng MotoGP 2018 Jerman.[prm/timBX]

Tags :

#
blacknation meet up 2018 manado,
#
bmc,
#
manado,
#
community