MENU
icon label
image label
blacklogo

15 Rider Satroni Karang Taruna Unit 2 Utan Kayu Selatan, BMC Jaktim Lakoni Santunan dan Buka Bersama

APR 25, 2022@18:00 WIB | 129 Views

Eksistensi Black Motor Community (BMC) dibidang charity dibuktikan dengan aksi santunan yatim dengan bungkus acara Buka Puasa Bersama. Acara yang melibatkan kolaborasi BCC Jakarta Timur dengan Karang Taruna Unit RW 02 Utan Kayu Selatan (UKS) Matraman Jakarta Timur berlangsung pada 16 April 2022 lalu.

Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama di Karang Taruna menjadi yang pertama diselenggarakan. Salah satu member BMC Jaktim juga menjadi member di Karang Taruna Unit RW 02 wilayah Utan Kayu Selatan. Mengingat pentingnya acara tersebut dihadiri para petinggi Ketua RW Bagus Rudiyono, ketua PKK Anis Nurul Al Hidayah, Ketua PKK Unit 2  Ary Ardiansyah dan Ustaz untuk mengisi rohani Muhammad Safa'at.

BMC Jaktim yang akrab dengan Tirra dihadiri sekitar 15 member yang meramaikan acara santunan.  Dengan paket 17 Goodybag , 17 amplop dan 17 Makanan siap Saji ( KFC & Dimsum) diserahkan ke anak yatim yang menjadi bagian dari Karang Taruna Unit RW 02. 

"Berharap akan terus berkolaborasi dengan BMC Jaktim, mengingat ini agenda pertama di Karang Taruna dengan BMC sekaligus santunan anak yatim dan alhamdulillah acara berjalan lancar dan tidak kurang sedikitpun," ungkap Ary Ardiansyah.

Sementara kolaborasi positif ini terus digiatkan kedepan bagi BMC. "Kami akan terus berkerja sama dengan pihak karang taruna untuk kedepan nya, serta bisa sama-sama mensupport kegiatan di Karang Taruna & BMC Jaktim. Acara ini diselenggarakan untuk pertama kali dan akan berkelanjutan untuk kedepannya," ungkap Bismo Ariyanto Ketua BMC Jaktim Tirra.

Karang Taruna Unit 2 dipilih oleh BMC Jaktim, adalah karena salah satu pengurus BMC Jakarta Timur Bro Ady Samekta ( juga sebagai Sekretaris Umum BMC Jaktim). Bro Ady posisinya di Karang Taruna sebagai PIC Pelatihan dan Pendidikan. Sinergi sendiri antara Karang Taruna Unit 2 Utan Kayu Selatan dan BMC Jaktim menjadi yang pertama dan bakal dikembangkan secara produktif di kemudian hari.[Ahs/timBX]


 

Tags :

#
bmc jakarta timur,
#
bmc tirra