MENU
icon label
image label
blacklogo

Ulang Tahun ke-12 BCC Jaksel, Pererat Silahturahmi Antar Klub

APR 03, 2016@13:46 WIB | 1,874 Views

Black Car Community (BCC) Jakarta Selatan, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12, Sabtu (2/4) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Perayaan ulang tahun BCC ini digelar meriah dan penuh kebersamaan.

Belasan mobil modifikasi milik para anggota yang dipajang di area Parkir Timur Senayan cukup menjadi perhatian tamu dan masyarakat yang melintas di kawasan tersebut.

Anes, Ketua Umum BCC mengatakan, pada ulang tahun kali ini, BCC Jaksel mengambil tema “Meet up Community”. BCC Jakarta Selatan ingin menebar kebersamaan dalam bentuk silahturahmi antar klub sehingga makin mempererat hubungan baik antar klub mobil.

“Dengan tema yang kita ambil pada ulang tahun kali ini, kita ingin menebar persaudaraan dan kebersamaan dalam silahturahmi sehingga dapat mempererat hubungan baik antar klub,” kata Anes saat berbincang dengan tim BX.com di Parkir Timur Senayan.

Anniversary ke-12 BCC tidak hanya dihadiri oleh member BCC Jakarta Selatan, tetapi berbagai chapter BCC se-Jabotabek termasuk beberapa chapter dari luar pulau Jawa. Komunitas yang hadir antara lain BCC Bekasi, Tangerang, Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Garut, Makassar, Bangka Belitung, Bengkulu dan Bandar Lampung. [elko/timBX]

Tags :

#
bcc jakarta selatan,
#
anniversary bcc jakarta selatan,
#
black car community,
#
car club