MENU
icon label
image label
blacklogo

Puluhan Mobil Hitam dari Berbagai Kota Padati BCC Banyumas Anniversary ke-7

SEP 17, 2016@20:25 WIB | 824 Views

Dalam rangka hari 'lahir' atau anniversary ke-7 Black Car Community (BCC) Banyumas, tercatat puluhan mobil hitam berbagai merek dan model memadati Hotel Grand Kanaya, Baturaden, Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Sabtu (17/9/2016).

Ini merupakan lokasi tempat lokasi berlangsungnya BCC Banyumas Anniversary ke-7. Berbagai perwakilan DSO yang tersebar disetiap kota di Tanah Air diantaranya komunitas BCC Yogyakarta, BCC Solo, BCC Surabaya, BCC Jakarta Timur, BCC Jakarta Barat, BCC Jakarta Selatan, BCC Garut, BCC Karawang, BCC Semarang, BCC Lampung dan BCC Bogor turut mermaikan acara tersebut.

Sejak pagi siang hari, para anggota BCC dari berbagai daerah telah berdatangan memadati parkiran Hotel Grand Kanaya yang selalu diselimuti kabut tebal. Dalam kata sambutanya, Johanes Biantara selaku Ketua Umum BCC Banyumas mengatakan, dirinya sangat berterima kasih karena berbagai perwakilan dari BCC menghadiri acara ulang tahun BCC Banyumas yang ke-7 ini. 

Sejak pagi siang hari, para anggota BCC dari berbgai daerah telah berdatangan memadati parkiran Hotel Grand Kanaya yang selalu diselimuti kabut tebal

"Kami sangat senang melihat teman-teman BCC dari berbagai kota hadir acara disini. Walaupun jarak yang cukup jauh tidak menyurutkan teman teman BCC hadir. Saya mengharapkan kedepanya kita akan semakin solid terus," paparnya kepada tim BlackXperience.com.

Komunitas BCC Banyumas sendiri berdiri sejak tahun 2009. Komunitas ini merupakan komunitas roda empat yang terus memberikan edukasi kepada para pengguna jalan agar mematuhin peraturan lalu lintas. Tak hanya itu berbagai kegiatan juga sosial juga ia laksanakan setiap tahunya seperti sumbangan yatim piatu dan bakti sosial. [don/timBX]