MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Banyumas Kembali Gelar Ramah Tamah dengan Kapolres Banyumas

APR 19, 2017@16:00 WIB | 1,190 Views

Sebagai komunitas mobil yang terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan jajaran aparat keamanan, Black Car Communnity (BCC) Banyumas, beberapa hari yang lalu menggelar acara rutin setiap kali pergantian Kapolres Banyumas. Hal ini bertujuan agar komunitas yang identik dengan mobil hitam itu dapat menjalin kerjasama dengan jajaran kepolisian untuk menjaga dan membantu masyarakat setempat.

Acara yang diadakan dibilangan hotel Java Heritage, Banyumas mengusung tema ‘Bersinergi Agar Banyumas Tetap Kondusif’.  Dalam acara ini komunitas yang indetik dengan warna hitam ini mengundang jajaran aparat kepolisian Banyumas seperti  Kapolres Banyumas AKBP, Azis Andriansyah. SH. SIK. MHum dan Wakapolres Kompol Banyumas, Malpa Malacoppo.

Dalam kata sambutan Kapolres Banyumas AKBP, Azis Andriansyah. SH. SIK. MHum mengatakan,  seperti kita ketahui bahwa di Indonesia saat ini sedang ramai dengan aksi terror di berbagai wilayah. Dirinya menghimbau agar masyarakat Banyumas dan sekitarnya tidak perlu panik, dan berkativitas saja seperti biasanya.

“Yang diperlukan saat ini ialah kita (Polisi) dan BCC Banyumas harus bisa bersinergi untuk membuat Kota Banyumas kondusif,” papar Azis. Ia menambahkan,  dirinya sangat banga dengan BCC Banyumas karena bisa membuat suatu bentuk kepedulian seperti kegiatan kegiatan sosial yang sering dilakukan oleh BCC bisa disebut sebagai upaya untuk menjaga Banyumas lebih kondisif.

Sementara Ketua Umum BCC Banyumas, Johanes  Biantara  mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres Banyumas untuk bisa menyempatkan diri datang ke acara ramah tamah Ini. Ini merupakan bentuk ajang silaturahmi BCC kepada aparat Banyumas.

“Saya berserta tim BCC Banyumas akan terus menjaga Kota Banyumas lebih kondusif, aman dan nyaman dari serangan seperti terror itu,” pungkas Johanes seperti keterangan resmi yang diterima BlackXperience.com. [ddy/timBX]

Tags :

#
bcc banyumas,
#
bcc,
#
black car community,
#
komunitas mobil,
#
blacknation,
#
blackpals