MENU
icon label
image label
blacklogo

7 Tahun, BCC Banyumas Berharap Makin Solid

SEP 19, 2016@08:25 WIB | 597 Views

Sabtu, 17 September 2016 Black Car Community (BCC) Banyumas menggelar hari jadinya yang ke 7. Acara anniversary kali ini dihadiri oleh anggota BCC berbagai wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa perwakilan BCC yang datang seperti dari Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Garut, Karawang, Bekasi, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Lampung. Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Banyumas, AKBP Gidion Arif Setyawan dan sejumlah pejabat daerah lainnya.

"Semoga acara BCC Banyumas Annyversary ke-7 dapat mempererat tali silahturahmi antara semua anggota BCC di seluruh Indonesia agar BCC tetap solid," tutur Ketua BCC Banyumas, Johanes Bintara. 

Semoga acara seperti ini dapat mempererat tali silahturahmi antara semua anggota BCC di seluruh Indonesia agar BCC tetap solid

Sekitar 200 anggota BCC dari beberapa wilayah di Indonesia, sangat antusias merayakan aniversary BCC Banyumas yang ke 7. Mereka terlihat akrab satu sama lain meskipun ada yang belum saling mengenal. “Saya tak menyangka begitu banyak anggota BCC dari beberapa wilayah datang untuk merayakan anniversary BCC Banyumas yang ke 7,” tambah Johanes. 

Ia pun berharap, setelah 7 tahun BCC Banyumas berdiri sejak 15 Agustus 2009 terus menjadi komunitas otomotif yang solid di wilayah Purwokerto. "Semoga tetap solid dan juga untuk sleuruh BCC di Indonesia," tukasnya. [Don/timBX]