MENU
icon label
image label
blacklogo

Day 1 - Innovation Journey 2017

MAR 16, 2017@10:29 WIB | 243 Views

Setelah sukses menggelar kompetisi inovasi terbesar di Indonesia dengan BlackInnovation 2016, kali ini BlackXperience mengajak  The Most Outstanding Innovator dari Kompetisi BlackInnovation 2016 untuk mendapatkan kesempatan mengikuti Innovation Journey ke Jepang. 3 Finalis dengan karya terbaik ini diajak untuk berkunjung ke tempat-tempat inovatif yang ada di Jepang.

Pada hari pertama kedatangannya di Jepang, para pemenang disambut hujan rintik-rintik dengan suhu yang jauh berbeda dari di Indonesia. Tiga derajat! Meski cuaca dan suhu sedang kurang bersahabat, 3 inovator terbaik ini tetap bersemangat untuk mengunjungi lokasi yang sudah direncanakan.

Lokasi pertama yang dikunjungi  adalah Tokyo Big Sight untuk melihat pameran International Auto Market Expo. Di pameran ini para peserta diajak untuk melihat desain- desain Auto termutakhir dan canggih langsung dari pakarnya.

Setelah makan siang di Odaiba, para pemenang langsung menuju lokasi kedua yaitu Patung Liberty dan Gundam Robot. Di situ para pemenang dapat melihat pemandangan dan Rainbow Bridge dan keindahan Kota Odaiba, yang merupakan hasil reklamasi di Jepang.

Lokasi selanjutnya yang dikunjungi adalah Miraikan, The National Museum of Emerging Science and Innovation. Di sini para pemenang bisa melihat banyak sekali inovasi menarik dan terbaru di Jepang yang seluruhnya diwadahi di museum canggih dan terpopuler se Asia.

Perjalanan hari ketiga kemudian diakhiri dengan makan malam di Shibuya, sebuah daerah terkenal yang menjadi icon Jepang. Sushi khas Jepang menutup kebersamaan para pemenang di hari pertama kunjungan ke Jepang ini sebelum akhirnya para peserta kembali ke hotel untuk beristirahat untuk melanjutkan kunjungan hari kedua. [irv/timBX]