MENU
icon label
image label
blacklogo

THE UBCO 2 x 2 Skuter Listrik Adventure Paling Tangguh

APR 17, 2020@21:15 WIB | 369 Views

UBCO 2 × 2 adalah skuter listrik yang menggunakan motor hub listrik depan dan belakang untuk memberikan pengendara traksi yang luar biasa di semua permukaan dan medan jalan, unit baterai pusat yang mudah dilepas dan daya jelajahnya hingga 120 km, dan unit baterai ini juga dapat mengisi daya smartphone, dan perangkat listrik lain.

Tim di UBCO New Zealand menyebut 2 × 2 Utility Electric Vehicle (UEV), ini awalnya dirancang untuk penggunaan sektor pertanian tetapi dengan cepat menjadi banyak fungsi aspek pengguna universal. Dari sisi desain inti  UBCO 2 × 2 membangkitkan kenangan tentang Honda Cub, sepeda motor / skuter paling populer di dunia .

THE UBCO 2 × 2 – Spesifikasi

Sasis spaceframe step-through SuperX 2X2 terbuat dari paduan aluminium seri 7000, menawarkan kekuatan tinggi, bobot rendah, dan ketahanan korosi yang sangat baik. Suspensi terdiri dari garpu depan UBCO ATFZ dengan travel 130mm dan twin 32mm UBCO ATR peredam kejut belakang dengan travel 120mm.

Daya disediakan oleh dua (satu depan, satu belakang) motor brushless DC 1 Kw puncak, pendingin udara “Flux Drive” motor. Penggerak listrik menawarkan metode yang jauh lebih sederhana untuk membuat sepeda motor penggerak dua roda, penggerak dua roda juga dimungkinkan dengan sepeda motor yang ditenagai oleh mesin pembakaran internal (seperti Rokon) .

Sistem baterai telah dirancang untuk dapat dilepas, letak cukup jauh di dalam sasis untuk menjaga pusat gravitasi rendah dan dapat dikeluarkan dengan cepat menggunakan dua pegangan di kedua ujungnya. Karena niat awal untuk pertanian  untuk 2 × 2 dapat beroperasi sebagai pembangkit listrik portabel.

Baterai UBCO adalah lithium-ion 52.2Ah (rating 48Ah), unit 50V yang dapat diisi dalam 6 hingga 8 jam. Tidak ada roda gigi dan tidak ada kopling, hanya throttle twist-grip tradisional. Berat total UBCO 2 × 2 hanya 65 kilogram (143 lbs) dan dapat membawa beban hingga 150 kilogram (331 lbs) termasuk berat pengendara. Ada satu kursi dan rak bagasi belakang, dan tas keranjang beban dapat dipasang di kedua sisi untuk daya dukung ekstra. Ban berukuran 17 x 2,75 "depan dan belakang Kenda K667.

Kecepatan tertinggi 2 × 2 adalah 50 km / jam atau sekitar 31 mph,  Kisaran 120 km (75 mil) akan bervariasi tergantung pada penggunaan, beban, dan medan. Pengendara dapat memonitor sistem pada 2 × 2 melalui aplikasi smartphone yang menyediakan informasi realtime , anda juga dapat menyesuaikan pengaturan dan memantau penggunaan baterai Anda. UBCO 2 × 2 dibanderol seharga  $ 7.999 NZD. [arf/asl/timBX]

Tags :

#
the ubco 2 × 2,
#
skuter listrik adventure,
#
spesifikasi the ubco 2 × 2,
#
ubco atfz

RELATED ARTICLE