MENU
icon label
image label
blacklogo

The Everlast Notebook Buku Catatan Modern

JAN 09, 2017@21:00 WIB | 81 Views

Penggunaan buku catatan dengan alat tulis sudah menjadi kebiasaan sehari-hari. Namun keberadaan buku catatan konvensional sedikit-demi sedikit mulai hilang bersamaan dengan kehadiran smartphone dengan cloud storage.Namun jangan khawatir, bagi Anda yang tetap menginginkan sensasi menulis di buku catatan dan ingin menyimpan ke cloud storage, Everlast Notebook dapat menjadi solusi Anda.

The Everlast Notebook terlihat sebagai sebuah buku berbahan kertas biasa, namun sebenarnya buku ini dibuat dengan synthetic polyester yang dapat dipakai berulang ulang. Anda dapat menggunakan pulpen dari varian Pilot Frixion. Anda dapat menulis di Everlast Notebook seperti kertas biasa, dan tulisan Anda tidak akan mudah terhapus jika menggunakan tisu kering. Untuk menghapus tulisan, Anda harus menggunakan tisu basah.

Sebelum membersihkan kembali The Everlast Notebook, Anda dapat memindai tulisan melalui aplikasi smartphone yang secara otomatis mengunggah tulisan Anda ke layanan cloud storage.

Setiap halaman memiliki simbol tersendiri, dan simbol tersebut akan menjadi penanda untuk folder destinasi di cloud storage nantinya. Setiap halaman The Everlast Notebook memiliki kode QR tersendiri, hal tersebut akan mempermudah penyimpanan berdasarkan halaman.

Bagi Anda yang berminat dengan The Everlast Notebook, Anda dapat mengunjungi kickstarter dan membelinya dengan harga $34 (Rp 450.000).[aag/timBX]