MENU
icon label
image label
blacklogo

The Basslet, Buat Anda Rasakan Dentuman Bass di Tubuh Anda

JUL 02, 2016@12:00 WIB | 540 Views

Produk wearable seperti smartwatches dan fitness trackers adalah satu dari sekian banyak, namun ketika berbicara mengenai produk audio, kita tidak bisa benar-benar memikirkan apapun selain wearable speaker, atau setidaknya sampai sekarang ada suatu perangkat yang kita sebut Basslet. Ini adalah sebuah perangkat yang menamai dirinya sebagai wearable subwoofer, yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan ekstra bass dari musik Anda ketika Anda dalam perjalanan.

Jadi bagaimana Basslet bekerja? Apakah ini merupakan speaker pada pergelangan tangan Anda? Apakah ini tidak akan berisik dan mengganggu orang lain? Tentu, ini mungkin saja dapat mengganggu orang lain di sekitar Anda, namun pada kenyataannya Basslet benar-benar sunyi untuk pemakaian di luar. Cara kerjanya adalah, Basslet mengirimkan dentuman bass dari musik langsung kepada Anda, sehingga Anda akan merasakan bass tersebut.

Penciptanya mengklaim bahwa ini memungkinkan pemakainya merasa seperti mereka benar-benar dikelilingi oleh suara. Kita harus mengatakan bahwa ini agak sulit untuk dibayangkan apa yang dapat terdengar atau dapat terasa, tapi jika musik yang memiliki dentuman bass yang keras adalah apa yang Anda suka, atau suara nyaring yang berasal dari speaker smartphone Anda tidak akan memotongnya, maka mungkin Basslet akan sangat menarik untuk Anda coba.

Desainnya sederhana dan mudah serta tidak terlalu mencolok, sehingga sejauh orang melihat, Anda seperti hanya menggunakan jam tangan biasa. The Basslet telah berhasil melampaui tujuan awalnya sebesar € 50.000 (sekitar Rp 745juta). [Clo/timBX]

Tags :

#
the basslet,
#
wearable subwoofer

RELATED ARTICLE