MENU
icon label
image label
blacklogo

Tetap Ramah pada Lingkungan Pasca Karantina dengan Skuter Listrik ini

APR 15, 2020@19:55 WIB | 343 Views

Kita semua dapat melihat efek nyata dari polusi kendaraan yang lebih rendah di jalan karena kondisi lockdown. Udara di banyak kota menjadi lebih bersih daripada beberapa dekade terakhir. Sedemikian rupa sehingga kita dapat melihat gunung dan monumen yang sebelumnya tersembunyi di awan polusi.  Yanko Design merilis design Skuter listrik yang pastinya ramah lingkungan dan memiliki keunggulan dari beberapa merk skuter listrik yang sudah eksis terlebih dahulu.

Situasi yang belum pernah terjadi ini menunjukkan kepada kita bahwa kita memiliki kemampuan untuk memperlambat perubahan iklim dengan tindakan yang benar dan salah satunya adalah mengurangi polusi udara - yang akan mengirimkan riak positif besar melalui ekosistem kita. Cara paling sederhana untuk berkontribusi adalah dengan berinvestasi pada kendaraan listrik seperti Switch.

Switch dirancang untuk membuat perjalanan di kota lebih mudah dan menyelesaikan masalah transportasi  yang dihadapinya seperti frekuensi angkutan umum, parkir yang padat, dan infrastruktur yang buruk. Saat ini, Anda memiliki skuter rideshare listrik yang populer di pengaturan perkotaan seperti Bird, Lime, dan Yugo tetapi mereka datang dengan tanggung jawab tambahan parkir dan memadati trotoar.

Switch hadir berbeda dari para pesaingnya karena benar-benar portabel, mekanisme flat-pack-nya memungkinkan melipat dan membawanya sepanjang bahkan jika Anda berjalan atau menggunakan layanan transportasi umum, Anda tidak perlu khawatir memuat dan menurunkannya. Memiliki tubuh ramping yang menyatu dengan gaya hidup  dan semudah membawa ransel.

Skuter ini dibuat untuk menjaga masa depan yang terus berkembang dalam pikiran dan dilengkapi dengan tombol membuka kunci sidik jari yang terletak di bawah stang. Salah satu fitur paling keren adalah bagaimana pedal akselerator dan rem telah dimasukkan ke dalam stang - ini menyederhanakan pengalaman pengguna dan antarmuka.

Desainer tidak ingin kehidupan pengguna direpotkan masalah seputar pengisian daya, sehingga Switch menggunakan baterai swappable kapasitas tinggi yang dapat dengan mudah ditukar dengan yang terisi penuh dari stasiun Switch. Kehadiran aplikasi navigasi terintegrasi yang bisa melaporkan statistik kendaraan. 

Sekadar diketahui, berlaku sebagai Designers antara lain: Adil Lokhandwala, Adhithya Vishnu M, Aditya Tupe and Amit Mirchandani of Lucid Design. [arf/asl/timBX]

Tags :

#
skuter listrik,
#
yanko design,
#
design skuter listrik,
#
kendaraan listrik