MENU
icon label
image label
blacklogo

TeamGee Behemoth, Electric Board Segala Medan Paling Seimbang di Dunia

JUN 10, 2021@11:00 WIB | 105 Views

TeamGee Behemoth adalah tentang kesenangan dan kenyamanan. Sebuah mainan listrik yang memberikan kinerja paling solid dengan motor yang kuat, baterai yang tebal, roda dan ban yang besar, serta suspensi kelas otomotif. Secara teknis, TeamGee Behemoth bisa dikendarai untuk bekerja atau menjalankan tugas.

Behemoth telah menyelesaikan putaran pendanaan yang gemilang di IndieGoGo bulan lalu, di mana permintaan melampaui ekspektasi paling optimis sekalipun. Saat ini ada sedikit keterlambatan dalam pengiriman produk jadi, pasalnya pihak TeamGee belum menerima dana dari platform crowdfunding. Bagi mereka yang tidak mendapatkan kesempatan mendapatkan Behemoth dengan diskon tetapi ingin petualangan baru, Electric Board ini bisa pre-order dengan harga penuh secara online: $1,999 (sekitar Rp28 juta).

Berjuluk makhluk terbesar dalam mitologi, Electric Board diklaim sebagai yang paling seimbang di dunia. “Kami ingin setiap perjalanan terasa seperti mereka mengendarai binatang tua, yang kekuatan dan kegagahannya menjadi milik pengguna untuk digunakan dalam petualangan,” bunyi deskripsi produk tersebut.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi berupa serat karbon, roda dari aluminium, ban chunky dari karet yang memberikan cengkeraman di semua jenis medan. TeamGee membanggakan bahwa Behemoth dapat dikendarai dengan nyaman di atas kerikil, pasir, rumput, jalur hutan, aspal, atau jalan basah.

Suspensi self-leveling dan sistem peredam kejut tingkat otomotif menjanjikan pengendaraan mulus dan terkendali ke mana pun membawa Behemoth. Sang pembuat mengatakan itu sebanding dengan yang ditemukan pada mobil kelas atas yang cepat karena mereka ingin membuat papan yang akan melewati medan berkerikil dan di kota, melewati lubang atau melompati trotoar.

Tenaga berasal dari dua motor brushless 600W, cukup bertenaga untuk membawa ke tanjakan sebesar 20%. Ada paket baterai lithium 12AH yang disertakan di papan (tidak dapat dilepas) yang membutuhkan waktu hingga 3 jam untuk diisi ulang sepenuhnya dan bagus untuk jarak 22 mil (35 km). Pengereman regen disertakan. Kecepatan tertinggi adalah 25 mph (40 kph), yang sangat cepat mengingat apa yang Anda kendarai.

Sedangkan kontrol Behemoth dimungkinkan melalui remote nirkabel. Pengguna memiliki empat mode/kecepatan berkendara dan empat mode pengereman, serta tampilan yang memberi tahu pengguna tentang sisa daya baterai, kecepatan waktu nyata, dan jarak tempuh sejauh ini. Tergantung pada tingkat keahlian pengguna, di mana dapat mengatur papan pada tingkat Rendah, yang hanya akan membawa 6-7 mph (9,6-11,2 kph), atau membawanya ke mode High Plus, yang maksimal di 25 mph (40 kpj).

Behemoth tahan air dan sang pembuat menyebut sangat tahan lama. Bodi serat karbon ringan dan berbentuk cekung untuk memastikan kaki pengguna tetap di atas papan bahkan saat menghadapi medan yang lebih sulit. Meski begitu, papan ini memiringkan timbangan pada 16,5 kg (36,3 pon), yang jauh dari ringan, sambil memungkinkan beban maksimum 200 kg (441 pon).

Jika pengguna lebih menyukai berkendara di jalan kota, Behemoth hadir dengan dua lampu LED bertenaga yang memastikan visibilitas di jalan. Untuk tujuan yang sama, pabrikan telah menyertakan lampu belakang dengan tiga warna auto-switching (kuning, hijau dan merah). [asl/timBX]

Tags :

#
teamgee behemoth,
#
electric board,
#
inovasi teknologi,
#
papan listrik