MENU
icon label
image label
blacklogo

Super Ringan, Jam Tangan Ini Punya 29 Disain Berbeda

APR 21, 2017@14:30 WIB | 124 Views

Berbeda dengan jam tangan kebanyakan yang rata-rata memiliki disain terlalu kaku, Papr Watch justru berani tampil dengan mengambil disain sendiri. Saat mengenakan jam tangan  ini, Anda akan merasakan seperti sedang mengenakan writsband dari kertas. Yang tidak kalah menarik, Papr Watch memiliki 29 disain yang berbeda, dimana semuanya memiliki motif dan warna cerah.

Beberapa tema disain yang dapat Anda pilih antara lain, retro, geometric, black & white, maritime, elemental, dan masih banyak lagi. Meskipun terlihat ringkih, namun Papr Watch digadang-gadangkan masih dapat bekerja dengan baik meskipun terkena guyuran air. Bobotnya sendiri super ringan, sehingga tangan Anda tidak mudah pegal pada saat mengenakannnya.

Tidak hanya tahan air, Papr Watch juga diklaim memiliki durabilitas yang begitu tinggi. Bagian tali atau strap-nya telah dilengkapi dengan magnetic closing system untuk mengaitkan kedua ujungnya. 

Menariknya, bagian strap Papr Watch dapat mengeluarkan cahaya apabila kondisi di sekitar gelap gulita. Selama masa kampanye, Papr Watch dilepas dengan harga 35,84 dan bakal dikirim mulai Agustus 2017 mendatang. [Teg/TimBX]