MENU
icon label
image label
blacklogo

Specialized Hadirkan E-Bike 2021 S-Works Terbaru

SEP 25, 2020@18:00 WIB | 329 Views

Dikenal dengan S-Works Turbo Creo SL Evo, e-bike terbaru ini menghadirkan pengetahuan dan kecerdikan paling segar yang ditawarkan Specialized. SL Evo dihadirkan Specialized untuk dikadikan sebagai salah satu motor serba bisa. Dengan konstruksi bingkai yang seolah-olah Nampak tanpa komponen suspensi. Karenanya Anda tidak dapat mengendarainya di jalan pebukitan layaknya Giant Trance X terbaru, namun SL Evo masih kuat untuk dikendarai di jalanan tak beraspal.

Alasan kita menitikberatkan pada bit lantaran konstruksi forknya memang bagian dari suspensi. Beberapa teknologi baru yang disebut Future Shock dari Specialized tersembunyi di dalam head-tube. Penambahan sistem pegas ringan yang menghubungkan garpu dan headset, pernak-pernik ini memungkinkan sepeda untuk menghilangkan beberapa benturan dan goncangan saat berkendara.

Tidak seperti sepupunya, Vado SL 4.0 EQ, yang dengan jelas melepaskan motor jalanan yang jatuh karena head-tube yang lebih sedikit, SL Evo menggabungkan konstruksi head-tube ke dalam rangka, memberi daya tahan sedikit lebih sesuai dengan kemungkinan penyimpangan dari jalan Anda.

Soal rangka, ada karbon Fact 11r, dengan poros depan dan belakang. Specialized memahami fungsionalitas dan tampilan perutean kabel internal. Sebagai e-bike, perutean kabel internal membantu melindungi sistem kelistrikan. Karenanya baterai diintegrasikan ke dalam tabung bawah. SL 1-320 yang terintegrasi penuh dengan daya 320Wh akan memberi Anda bantuan pedal sekitar 80 mil (128 km). Jika belum cukup, masih tersedia alat perluasan jarak dengan 40 mil (64 km) lainnya.Tenaga baterai ini menggerakkan motor ringan SL 1.1 dengan daya 240 watt, dan dengan berat 4,3 lbs. (1,95kg) mendorong torsi 35 Nm.

Untuk komponen standar lainnya seperti pemindah gigi, tuas pemindah, rantai, dan rem, Specialized melakukan SRAM yang tidak terpikirkan dan digunakan, bukan Shimano. Peleknya adalah Roval Terra CLX dengan konstruksi karbon selebar 30mm.

Adapun penambahkan aplikasi kontrol ke seluruh campuran, Specialized memungkinkan pengendara terhubung ke informasi penting tentang kondisi sepeda. Apa pun dari gaya berkendara, monitor baterai, dan manajemen baterai ada di ujung jari Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan pengendara menyetel SL 1.1-nya untuk menemukan perjalanan yang benar-benar disesuaikan. [asl/timBX]

Tags :

#
s-works,
#
sepeda listrik specialized,
#
e-bike 2021

RELATED ARTICLE