MENU
icon label
image label
blacklogo

SmrtFob, Solusi Untuk Masalah Pengisian Daya

SEP 27, 2016@20:28 WIB | 702 Views

Problematika yang dialami kebanyakan orang saat ini ialah kehabisan daya pada gadget mereka. Smartphone misalnya, ponsel yang pasti kita butuhkan sehari-hari ini juga membutuhkan daya untuk tetap hidup dan memberikan manfaatnya bagi pengguna. Namun jika Anda termasuk salah satu yang jarang membawa powebank atau charger ke mana-mana, kehabisan daya tentu menjadi masalah yang besar.

Untuk mengatasi segala masalah ini, dua pengusaha yang berbasis di Montreal, Rob Gold dan Shaun Teblum, meluncurkan sebuah produk yang disebut SmrtFob. Perangkat modular yang merupakan paket baterai yang dapat mengisi ulang daya secara nirkabel dan bahkan cocok digunakan sebagai gantungan kunci. Tak hanya itu, perangkat ini memiliki semua port yang diperlukan untuk mengisi daya pada perangkat Android dan iOS.

Tidak hanya itu, SmrtFob juga dapat menjadi charger nirkabel untuk dirinya sendiri. Dan bagi Anda yang memiliki kebiasaan buruk seperti pelupa, SmrtFob juga memiliki aplikasi yang dapat mengirim pesan untuk mengingatkan Anda untuk mengisi daya perangkat, atau memberi tahu Anda bahwa Anda lupa akan hal itu. SmrtFob juga dapat membantu Anda menemukan kunci Anda, kaeena pengisi daya ini memiliki plug-in modul tambahan  yang dapat mengubahnya menjadi sebuah mini speaker Bluetooth, atau drive penyimpanan eksternal. Saat ini SmrtFob telah tersedia di Kickstarter dengan harga $ 59 (sekitar Rp763 ribu). [Clo/timBX]

Tags :

#
smrtfob,
#
charger,
#
baterai