MENU
icon label
image label
blacklogo

Sepeda Lipat Elektronik G4 Buatan Gocycle Janjikan Lebih Kuat dan Mulus

APR 05, 2021@08:00 WIB | 420 Views

Gocycle merupakan pembuat sepeda listrik paling menarik perhatian dan mudah beradaptasi kini kembali dengan e-bike generasi keempatnya. Seri G4 menghadirkan e-bike baru, ban yang lebih baik, komponen serat karbon yang lebih ringan, dan hal lainnya yang menyempurnakan e-bike ini sebagai pilihan favorit.

Untuk menghemat biaya, Gocycle membuat e-bike yang sangat premium yang cocok untuk perjalanan jauh dan multimoda karena desain lipat yang cepat dan ringkas dengan ban lebar bervolume tinggi.

Mengalami beberapa perubahan dan peningkatan, sepeda ini ditambahkan G4drive baru yang menghasilkan lebih banyak tenaga dan torsi. Seluruh jajaran G4 menampilkan garpu karbon satu sisi. Menurut Gocycle, desain tersebut meningkatkan kepatuhan vertikal, yang merupakan cara teknis untuk mengatakan bahwa karbon lebih baik dalam menyerap gundukan di jalan raya, sehingga menghasilkan pengendaraan yang lebih nyaman. Pada bagian setang, Gocycle telah menambahkan port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel saat bareta G4 tidak mengisi daya e-bike.

“G4 telah dikembangkan selama bertahun-tahun dan merupakan pembaruan produk paling signifikan untuk Gocycle sejak program G1 hingga G2” kata desainer dan pendiri Gocycle, Richard Thorpe. “Model generasi keempat kami telah dikembangkan melalui kombinasi dari pendapat pelanggan kami. Misi kami untuk mengembangkan sepeda listrik perkotaan terbaik. G4 tidak hanya akan menetapkan standar baru untuk Gocycle, tetapi juga standar baru untuk kinerja semua pesaing kami di segmen sepeda listrik lipat”.

Ketahuilah Gocycle G4 tersedia secara preorder di AS, Kanada, Inggris dan UE, dengan kisaran harga $4.000, sedangkan untuk G4i dan G4i + masing-masing berharga $5.000 dan $6.000. Selain lebih banyak komponen premium pada dua model terakhir, perbedaan paling signifikan antara G4i dan G4i + dan G4 adalah bahwa keduanya dilengkapi baterai dengan jangkauan 50 mil. G4 dibatasi hingga 40 mil dengan sekali pengisian daya. Ketiga versi e-bike hadir dengan pengisi daya 4A 36V, yang dapat membuat baterai berkapasitas lebih tinggi pada G4i dan G4i + penuh dalam waktu sekitar tiga setengah jam. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
sepeda lipat elektronik g4,
#
sepeda listrik lipat,
#
gocycle

RELATED ARTICLE